BeritaGaming

Juarai MSC 2021, Execration Resmi Dibubarkan

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Tim asal Filipina, Execration yang menjuarai MSC 2021 membuat publik Mobile Legends geger usai memutuskan untuk resmi bubar beberapa waktu yang lalu.

Informasi mengenai pembubaran Execration ini disampaikan melalui akun Twitter tim asal Filipina tersebut pada Rabu (23/6/2021) lalu.

Melalui akun Twitter resminya, Execration mengumumkan untuk tidak berpartisipasi di MPL Filipina Season 8 mendatang. Keputusan Execration untuk keluar dari pro scene Mobile Legends ini lalu disusul dengan sejumlah rumor yang mencuat.

Karena keadaan yang tidak menguntungkan, kami mendukung tim Execration ML untuk menemukan organisasi yang ideal untuk menemukan kesuksesan” tulis keterangan resmi dari EJ Miranda selaku General Manager fot Luponwxc.

Beberapa rumor sebelumnya menyebutkan jika tim Mobile Legends ini tidak mampu membeli slot di MPL Filipina Season 8 mendatang. Sebagai informasi, turnamen Mobile Legends di Filipina ini kini berubah menjadi sistem franchise league.

Sebelumnya, salah satu pentolan Execration, Z4pnu membocorkan jika nantinya ada beberapa player tim juara MSC 2021 ini akan dijual karena tim tersebut akan diakuisisi.

Rumor lain menyebut jika sebuah tim DotA 2 yang cukup terkenal di Asia Tenggara nantinya akan melakukan ekspansi ke gelaran MPL Filipina Season 8 nantinya.

Namun, hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran rumor yang berkembang terkait tim juara dua MPL Filipina Season 7 ini.

Dalam keterangan resminya, tim Execration mengaku akan segera memberikan informasi resmi jika nantinya sudah ada organisasi yang akan mengakusisi tim Mobile Legends ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock