BeritaGaming

Jika Dapat Slot MPL, GPX Nyaris Datangkan Clay dari Genflix Aerowolf

Computory.com – Donkey baru-baru ini mengungkap rencana GPX untuk meminang Clay dari Genflix Aerowolf sebelum akhirnya player tersebut masuk RRQ Hoshi. Rencana ini rupanya hampir dilakukan jika tim bentukan pro player tersebut bisa mendapat slot MPL.

Rumor mengenai Clay yang bergabung dengan GPX ini memang telah cukup santer beredar sebelum player yang akrab disapa Deden ini resmi perkuat tim RRQ Hoshi.

Dalam live streaming di NIMO TV bersama Zeys, Clover dan Aldean Tegar, Donkey lalu mengungkap kisah sebenarnya. Diakui olehnya, Clay hampir saja berseragam GPX di MPL Season 8 lalu.

Lebih lanjut, menurut Donkey, kemungkinan GPX meminang Clay ini bisa saja terjadi jika tim tersebut berhasil mendapat slot MPL di season sebelumnya.

Andaikan season lalu aku dapatin slot ke MPL, Clay ini kayanya masuk GPX. Clay ini pengen ke RRQ, cuma kalau dia stay karena ada kepastian MPL” jelas Donkey.

RRQ Hoshi di M3 World Championship. (MPL Indonesia)RRQ Hoshi di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Diungkap oleh Donkey, keputusan Clay untuk akhirnya bergabung dengan RRQ Hoshi ini karena kesempatan untuk bisa bermain di liga MPL. Sedangkan sampai saat ini, GPX masih bermain di liga MDL.

Clay lalu resmi bergabung dengan RRQ Hoshi di MPL Season 8 lalu. Bersama tim tersebut, player ini berhasil menembus babak final dan mengamankan satu tiket menuju M3 World Championship.

Sayangnya, saat tampil di M3 World Championship bersama RRQ Hoshi, Clay masih belum mampu membawa pulang piala turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut ke Indonesia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock