BeritaGaming

5 Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends, Dijamin OP pada Season 23!

Computory.com – Fighter termasuk salah satu role hero di Mobile Legends yang harus masuk ke dalam formasi. Berikut tim HiTekno.com bakal memberi rekomendasi deretan hero Fighter tersakit di Mobile Legends yang cocok untuk push rank pada Season 23.

Rekomendasi di bawah telah disesuaikan dengan deretan hero OP berdasarkan patch terbaru. Fighter sendiri merupakan role hero yang mempunyai keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Meski Fighter dikenal mempunyai damage di bawah Assassin atau Marksman, namun terdapat rekomendasi hero yang cukup OP (Overpowered) saat ini.

Jika bisa menggunakannya dengan benar, hero Fighter bisa jadi inisiator sekaligus eksekutor yang baik di formasi terdepan. Berikut lima hero Fighter tersakit di Mobile Legends Season 23 :

1. Roger

Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Roger termasuk salah satu hero Fighter yang diwaspadai pada rank Legend ke atas. Persentase Ban-nya mencapai 8.5 persen dengan win-rate rata-rata sekitar 52.57 persen Hero ini cukup unik karena mencakup dua role sekaligus yaitu Fighter dan Marksman.

Meski begitu, ketahanan HP-nya membuat Roger cenderung bersifat seperti Fighter. Roger bisa jadi hero yang cukup mematikan jika digunakan sebagai Jungler. Ia termasuk kategori hero yang kuat di early game sehingga kalian perlu memanfaatkan momen di menit awal dengan baik.

2. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tak hanya diperhitungkan pada Season 22, Paquito masuk sebagai jajaran hero Fighter tersakit di Mobile Legends pada Season 23. Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.

Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya membuat Paquito cocok bertarung di garis depan. Paquito cocok ditempatkan di mid-lane sebagai Jungler atau pada gold lane. Hero ini juga jadi salah satu favorit pro player di M3 World Championship. Paquito telah dipilih pada 41 pertandingan M3 dengan pick rate 43.16 persen dan ban rate 46.32 persen.

3. Aldous

Skin Grand Collection Aldous. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Aldous termasuk hero Fighter tersakit di Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Berbeda seperti Roger, Aldous merupakan hero late-game. Pemain harus pintar mengumpulkan stack supaya memiliki damage sakit di menit-menit akhir. Aldous juga jadi salah satu hero Fighter andalan pro player di M3.

Hero ini telah dipilih pada 15 pertandingan M3 dengan pick rate 14.74 persen dan ban rate 31.58 persen. Kombinasi Chase Fate yang bisa membuka map sekaligus skill dua dan tiganya membuat Aldous dapat mematikan hero core dalam satu atau dua serangan saja.

4. Phoveus

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

 

Phoveus termasuk hero offlaner dengan skill yang merepotkan bagi lawan. Skill ultimate dari Phoveus membuat hero ini bisa berpindah ke arah target yang ditentukan.

Kombinasi Astaros Eye dan Demonic Force sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk lakukan lock musuh dan membinasakannya dengan cepat.

Hero ini telah dipilih pada 15 pertandingan M3 dengan pick rate 15.79 persen dan 47.37 persen. Menurut statistik in-game Mobile Legends, pengguna Phoveus memiliki win-rate rata-rata 55.34 persen. Itu membuat Phoveus termasuk salah satu hero dengan win rate sangat tinggi di Land of Dawn.

5. Balmond

Balmond. (Moonton)Balmond. (Moonton)

 

Skill dua Balmond (Cyclone Sweep) dapat memberikan Physical Attack dengan damage yang selalu bertambah. Paduan skill pasif dan skill duanya membuat hero ini dapat meregenerasi HP dengan cepat apabila membunuh minion serta hero lawan.

Balmond termasuk hero Fighter tersakit di Mobile Legends ketika ia telah dibekali dengan item-item yang memberikan CD Reduction atau item dengan HP tinggi.

Deretan item tersebut mampu membuat Balmond mengeluarkan Lethal Counter dengan durasi cukup singkat. “Geprekan” dari skill ketiganya sangat efektif untuk menghempaskan lawan dengan sisa HP sedikit. Balmond termasuk hero early-game sehingga penggunanya harus bermain cepat untuk meraih kemenangan.

Selain lima hero di atas, deretan hero lain seperti Yu Zhong, Sun, Chou, dan Lapu-Lapu masih cukup OP di Season 23. Itulah tadi rekomendasi hero Fighter tersakit di Mobile Legends dari tim HiTekno.com, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock