BeritaGaming

Ini Alasan Kenapa Khage Menjadi Tank Terbaik di Lokapala

Computory.com – Khage jadi salah satu hero tank terbaik di Lokapala semenjak diluncurkan pada 15 Juni 2021 silam. Apa yang membuat ksatriya satu ini jadi tank terbaik di Lokapala?

Sosok dari Khage ini digambarkan dengan karakter burung legendaris atau burung mitologis dari Indonesia yaitu burung Garuda.

Ksatriya ini juga rela mencuri Amrta dari para Agung untuk bisa menyelamatkan ibunya dari para Sesha. Salah satu keunggulan Khage merupakan mampu menghancurkan 3 dunia sekaligus dengan sayapnya.

Skill-skill yang Dimiliki Khage

Skill Pasif: Khagesvara

Setiap Ksatriya Khage menyerang menggunakan skill ini, Ksatriya Khage akan memancarkan sinar surya dari radius 300 unit, dan menimbulkan magic damage.

Skill 1: Adhisthana Amrta

Skill ini membuat Ksatriya Khage berlimpah energi air dari target area yang telah ditentukan. Jika Adhisthana Amrta ini diambil oleh Ksatriya Khage atau timnya, maka energi Amrta akan memulihkan HP.

Walau begitu jika nggak diambil, Adhisthana Amrta ini akan mekar dan merebak, memberikan pemulihan dan kecepatan gerak bertambah. Sebaliknya jika musuh yang terkena Adhisthana Amrta ini maka musuh akan terkena damage sebesar jumlah pemulihan dan merasakan efek lambat.

Skill 2: Raktapaksa

Ketika Khage terbang ke depan dan kembali ke tempat semula, maka akan meninggalkan jejak api selama Ksatriya Khage terbang. Musuh yang berada di area jalur api tersebut akan terkena magic damage dan musuh juga akan merasakan efek lambat.

Ksatriya Khage akan berhenti jika skill ini telah diaktifkan kembali, tentunya skill 2 ini akan terasa sakit bagi musuh.

Skill 3: Anavastha Triloka

Ketika Ksatriya Khage mengumpulkan kekuatannya untuk disalurkan pada kedua sayapnya, maka akan mengakibatkan jumlah HP bertambah dan Ksatriya Khage tidak bisa dipengaruhi oleh CC.

Kekuatan dari skill ini juga akan dirasakan oleh sekelilingnya, sehingga musuh yang terkena akan terasa kecepatan gerak dan kecepatan serangnya berkurang. Bahkan ketika Ksatriya Khage melebarkan sayapnya, kekuatannya akan jadi besar karena terpancar dari sayapnya.

Bukan hanya ini, skill ini akan menghasilkan magic damage dan efek stun pada musuh, serta memulihkan tim. Walau begitu, jika terkena serangan sampai HP-nya habis, skill dibatalkan dan Ksatriya Khage akan terkena stun.

Itulah kenapa Khage disebut-sebut sebagai hero tank terbaik di Lokapala.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock