BeritaGaming

CEO Bongkar Alasan RRQ Hoshi Ganti Kapten untuk MPL Season 9

Computory.com – Setelah secara resmi mengumumkan deretan roster andalannya untuk MPL Season 9 mendatang, RRQ Hoshi secara resmi memutuskan untuk mengganti kapten. CEO RRQ, Pak AP lalu mengungkap alasan pergantian kapten ini.

Dalam live Instagram di akun resminya beberapa waktu yang lalu, CEO RRQ ini akui bahwa dirinya menerima banyak pertanyaan dari penggemar mengenai pergantian kapten RRQ Hoshi.

Sebelumnya, semenjak MPL Season 5 lalu, jabatan kapten RRQ Hoshi dibebankan pada Vyn. Sebagai kapten termuda, Vyn menjalankan perannya dengan sangat baik baik in game maupun out game.

Usai jadi kapten selama empat season, di MPL Season 9 ini posisi Vyn lalu tergantikan oleh R7. Pergantian kapten RRQ Hoshi ini jelas menuai tanya, banyak yang lalu penasaran mengenai alasan keputusan ini diambil.

Baru-baru ini, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu mengungkap alasan pergantian kapten RRQ Hoshi. Menurutnya, posisi kapten merupakan hal yang tidak gampang karena memiliki pressure yang tinggi.

RRQ R7. (MOONTON Games)RRQ R7. (MOONTON Games)

Hal ini yang lalu membuat tim memutuskan untuk meringankan beban Vyn ke R7 supaya dirinya bisa bermain dengan lebih maksimal jelang MPL Season 9 mendatang.

Jadi kapten di RRQ ini nggak gampang, pressure-nya tinggi. Mungkin beban sebagai kapten kalau di-share ke R7 bisa jadi lebih lepas. Biar Vyn bisa lebih maksimal bermain,” jelas CEO RRQ.

Sebagai salah satu player lawas di RRQ Hoshi, tugas ini lalu diberikan ke R7 yang menurut Andrian Pauline sangat bisa diandalkan. Walaupun sempat menimbulkan tanya, banyak penggemar yang lalu akhirnya menerima keputusan RRQ Hoshi mengganti kapten.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock