Infinite Lagrange, Game Anyar Bertema Luar Angkasa dari NetEase

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Jika kalian penyuka game Sci Fi, Infinite Lagrange bisa menjadi salah satu rekomendasi menarik. NetEase Game telah meluncurkan pra-registrasi dari Infinite Lagrange di banyak negara termasuk Indonesia.

Awal tahun ini, Infinite Lagrange telah diluncurkan di Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan, dengan total 35 negara. Mulai akhir kuartal kedua 2021, NetEase Game telah membuka pra-registrasi di Jepang, Korea Selatan, dan Asia Tenggara.

Infinite Lagrange akan menjadi game mobile baru di iOS dan Android. Untuk menerima pemberitahuan, kalian dapat meluncur ke Play Store, mengetik “Infinite Lagrange”, dan pilih opsi “pre-register”.

Dikutip dari Pocket Gamer, Infinite Lagrange adalah game bertema luar angkasa di mana pemain dapat menjelajahi berbagai sudut galaksi. Tak hanya itu, pemain diharapkan mengandalkan strategi dan gameplay dalam membangun aliansi.

Kalian dapat memulai pelayaran galaksi dengan menggunakan kapal atau pesawat khusus serta membangun armada yang kuat untuk terlibat dalam penaklukan militer.

Salah satu kapal luar angkasa dari Infinite Lagrange. (Play Store)Salah satu kapal luar angkasa dari Infinite Lagrange. (Play Store)

 

Terdapat pula opsi multiplayer di mana pemain dapat membentuk tim serta mengundang teman untuk bergabung.

Pemain dan sekutunya bisa menggabungkan artileri untuk meningkatkan armada. Dilihat dari teaser, Infinite Lagrange menawarkan grafik yang cukup mengagumkan.

Detail pada kapal perang juga cukup keren sehingga menjadi nilai tambah bagi kalian pecinta game Sci Fi. Infinite Lagrange menawarkan misi kepada pemain untuk membangun pangkalan atau armada dari “0” hingga “Infinite”.

Kapal perang luar angkasa dari Infinite Lagrange. (YouTube/ Infinite Lagrange)Kapal perang luar angkasa dari Infinite Lagrange. (YouTube/ Infinite Lagrange)

 

Pemain dapat memulai dengan mempunyai kota kecil dan dua fregat. Melalui penambangan, pembangunan, perdagangan, dan perluasan basis wilayah, pemain secara perlahan dapat mengumpulkan teknologi untuk membuat kapal luar angkasa lebih baik.

BACA JUGA  Dikonfirmasi, Rambo Bakal Jadi Karakter Baru di Mortal Kombat 11

Terdapat beberapa kapal luar angkasa yang disediakan termasuk Spore Fighter, Destroyer, Great Battlecruiser, Solar Whale Carrier, dan masih banyak lagi. Untuk melihat beberapa fitur dari game strategi dan simulasi Sci Fi Infinite Lagrange, kalian dapat mengunjungi situs resminya melalui link ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments