Game PCTop 10

10 Game Action Adventure PC Terbaik Tahun 2020

Tomb Raider: definitive edition

10 Game Action Adventure PC Terbaik Tahun 2020

Tomb Raider: definitive edition

10 Game Action Adventure PC Terbaik Tahun 2020

Bagikan Artikel Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Berikut ini adalah daftar game Action Adventure PC Terbaik 2020 yang kami rekomendasikan untuk Anda mainkan apabila menyukai genre tersebut.

Genre Action-Adventure merupakan salah satu kombinasi genre game yang sangat digemari, terutama pada PC, dan telah melalui perjalanan panjang di dalam sejarahnya. Mulai dari game Pitfall hingga Indiana Jones dan Fate of Atlantis, kemudian kebangkitan game petualangan point-and-click, hingga kemudian kemunculan game Tomb Raider tahun 1996 yang menggabungkan kedua genre dan menyempurnakannya, sehingga kombinasi tersebut semakin populer hingga saat ini.

Namun, apa saja yang termasuk ke dalam game Action Adventure terbaik untuk PC hingga tahun 2020 lalu? Berikut ini akan kami berikan daftar rekomendasi yang disarankan, meskipun untuk game-game yang hanya bisa dimainkan menggunakan emulator tidak akan kami masukkan.

Daftar Isi

Tomb Raider (2013)

game-action-adventure-terbaik-tomb-raider

Tomb Raider adalah video game aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan diterbitkan oleh anak perusahaan Eropa Square Enix. Ini adalah judul kesepuluh dalam franchise Tomb Raider, dan beroperasi sebagai reboot yang merekonstruksi asal-usul Lara Croft.

Aspek gimnya adalah perpaduan sempurna antara pertempuran, eksplorasi, pendakian, dan pemecahan teka-teki.

Pendakian terasa lebih taktil dan alami dibandingkan banyak gim lain dalam genre ini, dan pertarungannya terbilang cukup menghibur tanpa mengurangi kesenangan dan alur gim, dan benar-benar membuat kita ikut hanyut dalam perjuangan yang dilalui Lara.

Prince of Persia: Sands of Time (2003)

game-action-adventure-terbaik-prince-of-persia-sands-of-time

Prince of Persia: The Sands of Time adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Terungkap pada Maret 2003, itu dirilis di Game Boy Advance, PlayStation 2, GameCube, Xbox dan Microsoft Windows pada November 2003.

Saat ini versi Remake nya sudah siap untuk dibeli secara Pre-Order (PO), yang menyajikan kualitas grafis yang lebih baik dan diperbarui.

Assassin’s Creed Origins (2017)

game-action-adventure-terbaik-assassins-creed-origins-900x506

Assassin’s Creed Origins adalah video game aksi-petualangan 2017 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran utama kesepuluh dalam seri Assassin’s Creed dan merupakan penerus dari Assassin’s Creed Syndicate yang diluncurkan pada tahun 2015.

Secara umum, Origins tidak terlalu menyimpang dari formula Assassin’s Creed, namun semua yang ada di dalamnya jauh lebih memuaskan. Sistem Pertarungan telah diubah sepenuhnya, dengan sistem leveling yang lebih mirip RPG dan lebih banyak variasi musuh yang lebih tangguh.

Resident Evil 4 (2005)

game-action-adventure-terbaik-resident-evil-4

Resident Evil 4, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4 adalah sebuah permainan video horor sintasan penembak orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom.

Di dalam game ini kita akan bermain sebagai Leon, seorang agen spesialis dibawah komando langsung oleh presiden Amerika Serikat, yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri sang presiden.

Zombie spesies baru pun muncul, diberi nama Ganados, yang merupakan manusia yang dikontrol oleh satu orang dengan menggunakan sebuah parasit yang bernam Plaga. Sepanjang perjalanan, Leon bertemunya dengan kawan-kawan lamanya yaitu Ada dan Krauser.

Game ini adalah serial keenam dari franchise Resident Evil, dan disebut-sebut sebagai seri terbaik ketimbang game lainnya.

Batman: Arkham Asylum (2009)

game-action-adventure-terbaik-batman-arkham-asylum

Batman: Arkham Asylum adalah game aksi-petualangan 2009 yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Eidos Interactive bersamaan dengan Warner Bros. Interactive Entertainment.

Batman: Arkham Asylum, bisa dibilang, kesempurnaan dalam desain game. Dengan menjaga Batman tetap berada di lokasi paling ikonik di Gotham, Rocksteady memiliki kebebasan penuh untuk merancang setiap inci Asylum dengan hati-hati, dan hasilnya pun terlihat sangat indah dengan nuansa mencekam yang apik.

Darksiders II (2012)

game-action-adventure-terbaik-darksiders-2

Darksiders II adalah permainan video aksi-hack hack dan slash action-adventure yang dikembangkan oleh Vigil Games dan diterbitkan oleh THQ.

Meskipun Darksiders 2 diakui mengambil sebagian besar idenya dari game aksi-petualangan lainnya, namun game ini menggabungkan semuanya dengan gaya yang tak tertandingi. Bahkan lebih baik lagi, Edisi “Deathinitive” yang diluncurkan pada tahun 2015 dikemas dalam banyak DLC dan merapikan grafik ke standar modern.

Psychonauts (2005)

game-action-adventure-terbaik-psychonauts

Psychonauts adalah permainan platform yang dikembangkan oleh Double Fine Productions yang pertama kali dirilis pada tahun 2005.

Permainan ini awalnya diterbitkan oleh Majesco Entertainment untuk Microsoft Windows , Xbox dan PlayStation 2 ; Budcat Creations membantu dengan port PlayStation 2.

Pada tahun 2011, Double Fine memperoleh hak untuk judul tersebut, yang memungkinkan perusahaan untuk menerbitkan ulang judul tersebut dengan pembaruan untuk sistem game modern dan port untuk OS X dan Linux .

Psychonauts mengikuti karakter pemain Razputin (Raz) (disuarakan oleh Richard Horvitz ), seorang anak laki-laki berbakat dengan kemampuan psikis yang melarikan diri dari sirkus untuk mencoba menyelinap ke perkemahan musim panas bagi mereka yang memiliki kekuatan yang sama untuk menjadi “Psychonaut”, mata-mata dengan kemampuan psikis.

Dia menemukan bahwa ada plot jahat yang terjadi di kamp yang hanya bisa dia hentikan. Permainan ini berpusat pada penjelajahan pikiran aneh dan imajinatif dari berbagai karakter yang ditemui Raz sebagai Psikonaut-dalam-pelatihan/”Psycadet” untuk membantu mereka mengatasi ketakutan atau ingatan masa lalu mereka, untuk mendapatkan bantuan dan kemajuan mereka di dunia. permainan.

Raz mendapatkan penggunaan beberapa kemampuan psikis selama permainan yang digunakan untuk menyerang musuh dan memecahkan teka-teki.

Middle-earth: Shadow of Mordor (2014)

game-action-adventure-terbaik-middle-earth-shadow-of-mordor

Middle-earth: Shadow of Mordor adalah video game aksi-petualangan 2014 yang dikembangkan oleh Monolith Productions dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Sebuah cerita asli berdasarkan legendarium yang dibuat oleh J. R. R. Tolkien.

Shadow of Mordor adalah campuran eksplorasi dan pendakian Assassin’s Creed dengan siluman dan pertempuran Batman, dan itu bekerja dengan sempurna. Kemudian, di tengah jalan, gim ini tiba-tiba memperkenalkan kemampuan untuk merekrut orc sehingga Anda dapat membuat pasukan sendiri, membuatnya terasa seperti gim yang sama sekali berbeda dan fantastis.

Beyond Good and Evil (2003)

game-action-adventure-terbaik-beyond-good-and-evil

Beyond Good & Evil adalah video game aksi-petualangan tahun 2003 yangdikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk platform PlayStation 2 , Microsoft Windows , Xbox dan GameCube . [

Kisah di dalam game ini akan berkutat pada petualangan Jade, seorang reporter investigasi dan seniman bela diri, yang bekerja dengan gerakan perlawanan untuk mengungkap konspirasi alien di seluruh planet. Pemain mengontrol Jade dan sekutu, memecahkan teka-teki, melawan musuh, dan mendapatkan bukti fotografi.

Indiana Jones and the Emperor's Tomb (2003)

game-action-adventure-terbaik-indiana-jones-emperors-tomb

Indiana Jones and the Emperor’s Tomb adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh The Collective dan diterbitkan oleh LucasArts pada tahun 2003 untuk Xbox, Microsoft Windows, PlayStation 2 dan OS X. Ini menampilkan seni sampul oleh Drew Struzan. Gim ini adalah petualangan arkeolog fiksi Indiana Jones.

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock