BeritaGaming

Ganas, AE Celiboy Raih 112 Kill di MPL Season 8

Computory.com – Laju kemenangan Alter Ego di Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) tak lepas dari performa ciamik para pemainnya. Salah satu roster yang cukup menonjol adalah Celiboy.

Eldhin Rahadian “Celiboy” Putra terkenal sebagai Jungler mematikan yang dimiliki oleh Alter Ego Esports. Penampilan apik Celiboy dkk membuat mereka berhasil mengandaskan dua lawan berat yaitu EVOS dan ONIC di minggu keempat.

Wonderkid dari AE ini mendulang banyak kill sehingga masuk dalam jajaran Jungler dengan insting tajam. Melalui statistik yang dibagikan oleh MPL Indonesia, Celiboy sejauh ini sudah meraih 112 kill selama empat pekan ke belakang.

Hal tersebut membuat ia menjadi satu-satunya roster yang mencetak lebih dari 100 kill di paruh musim MPL Season 8. Pesaing terdekat Celiboy merupakan sesama Jungler. ONIC Sanz dan RRQ Albertt masing-masing mencetak 99 dan 98 kill.

Cukup menarik, meski AE Ahmad dan Nino bukan Jungler, namun mereka masuk dalam jajaran lima besar roster dengan kill tertinggi di paruh musim MPL Season 8.

Celiboy jadi pemain dengan raihan kill tinggi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)Celiboy jadi pemain dengan raihan kill tinggi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Tak hanya Celiboy, namun Sidelaner Alter Ego, Nino, tak lepas dari raihan ciamik. Ia meraih MVP of The Week di minggu keempat berkat kontribusinya yang besar pada setiap war.

AE Nino kembali mempertontonkan permainan yang sangat gemilang di setiap pertandingannya pada minggu keempat MPL Season 8. Kontribusi yang sangat besar di setiap war, Nino merupakan player yang sangat berbahaya bagi lawan,” tulis akun Instagram @mpl.id.official dalam keterangannya.

AE Nino jadi MVP Week 4. (Instagram/ mpl.id.official)AE Nino jadi MVP Week 4. (Instagram/ mpl.id.official)

Syauki Fauzan “Nino” Sumarno mencatatkan rata-rata KDA sebesar 2,9 dan GPM 696 dan DPM 3.501 poin. Hero andalan Nino yaitu Benedetta, mencetak winrate sebesar 80 persen.

Dalam leaderboard MVP Regular Season, perolehan poin dari Nino melesat menjadi 35. Ini mengantarkan Nino menduduki posisi dua di klasemen MVP MPL Season 8.

Posisi pertama masih dipegang oleh RRQ Albert dengan perolehan yang sama yaitu 35 poin. Alter Ego sejauh ini sudah mengoleksi 7 kemenangan berturut-turut di MPL Season 8. Performa gemilang dari para roster membuat AE belum pernah menelan kekalahan hingga berakhirnya paruh musim.

 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock