Gamer Cantik Kayes Mabar sama Oura dan Marsha, Malah Panen Gombalan

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 68 views

Computory.com – Penggemar ONIC Esports pasti cukup familiar dengan keberadaan cewek cantik bernama Kayes. Video terbaru yang menampakkan ONIC Kayes sedang mabar (main bareng) sama Oura dan Marsha ini justru panen gombalan dari netizen.

Tak hanya netizen, namun GPX Marsha turut melempar gombalan yang cukup kocak. Video mabar sama Kayes ini berhasil menempati trending nomor dua di YouTube dalam kategori Gaming pada Kamis (24/06/2021).

Sebagai informasi, Kharisma Cahaya Putri atau Kayes mempunyai banyak follower di Instagram yang mencapai 900 ribu.

Kayes dikenal sebagai seorang talent dan juga Brand Ambassador (BA) ONIC Esports. Sebelum menjadi BA ONIC, Kayes merupakan seorang influencer di TikTok dengan jumlah 2,2 juta follower.

Ia pernah mengaku menyukai game seperti The Sims dan Pou. Namun kini Kayes juga turut memainkan game MOBA populer Mobile Legends.

Gamer cantik dan BA ONIC Kayes. (Instagram/ ewkharis)Gamer cantik dan BA ONIC Kayes. (Instagram/ ewkharis)

 

Dalam channel YouTube Oura Gaming, Kayes mengungkapkan bahwa dirinya masih cukup sebentar dalam memainkan Mobile Legends.

Aku cuma bisa pakai Nana. Tapi kalau aku noob jangan dimarahin ya,” kata Kayes. Cewek cantik ini juga mengaku bahwa dirinya kurang dari satu bulan dalam memainkan Mobile Legends. “Sebelum turun di eSports kamu ngapain Kayes?” tanya Marsha.

Nggak ngapa-ngapain,” jawab Kayes. “Oh, kirain mikiran aku,” gombal Marsha. Sepanjang pertandingan, rupanya Marsha dan Oura melempar celetukan kocak sehingga membuat Kayes tersenyum.

Kayes saat mabar sama Oura dan Marsha. (YouTube/ Oura Gaming)Kayes saat mabar sama Oura dan Marsha. (YouTube/ Oura Gaming)

 

Langsung ditonton lebih dari 1 juta kali, banyak netizen yang mengaku terpesona atas senyuman Kayes. Meski sempat tertinggal di early dan mid-game, namun dua personel Geng Kapak (GPX) tersebut mampu membalikkan keadaan di akhir pertandingan.

BACA JUGA  Cara Main Mobile Legends di Laptop Anti Lag

Mereka berhasil menang dengan skor 14 vs 12. Gamer cantik Kayes dengan hero Nana-nya menyumbangkan 1 kill dan 3 assist.

Sementara GPX Papoy (Oura) menjadi MVP dengan hero Ling karena mencetak 7 kill dan 4 assist. Video trending mengenai mabar sama gamer cantik Kayes memancing beragam komentar dari netizen.

Cemburu gue lihat Eko sama Kayes, ya walaupun bukan siapa-siapa kita ya kan wkwk. Senyumannya bikin meleleh,” kata A*dul R*h*m.

10 persen lihat gameplay Bang Eko, 90 persen lihat kecantikan Kayes,” gombal N*ko*uc*erberg.

Kayes gemesh banget,” balas Ar*f B*s K*cil.

Itulah tadi video trending mengenai Oura dan Marsha saat mabar sama ONIC Kayes, bagaimana pendapat kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments