BeritaGaming

Donkey Bocorkan Harga Slot MPL Terbaru, Tembus Rp 20 Miliar?

Computory.com – Ex pro player sekaligus pentolan GPX atau Geng Kapak, Donkey baru-baru ini mengungkap fakta mengenai harga slot MPL terbaru yang justru jauh lebih fantastis dari sebelumnya.

Kabar soal harga slot MPL ini diungkap Donkey dalam live streaming bersama sejumlah pro player lainnya di NIMO TV. Bocoran harga slot MPL ini ramai menjadi perbincangan usai GPX dirumorkan akan bergabung dengan turnamen Mobile Legends ini.

Sebagai informasi, MPL kini bergabung dalam sistem Franchise League dengan harga slot khusus. Tiap tim yang ingin mengikuti turnamen ini lalu harus mengeluarkan biaya pembelian slot.

Menjawab pertanyaan EVOS Earl, Donkey menyebut jika kini harga slot MPL semakin naik dan menyentuh angka Rp 20 miliar ke atas. Padahal sebelumnya, slot MPL dihargai Rp 15 miliar.

Sekarang lihat ajalah, slot MPL itu berapa. Udah Rp 20 miliar lebih sekarang” ungkap player dengan nama asli Yurino ini.

Geng Kapak atau GPX. (instagram/gpx.idn)Geng Kapak atau GPX. (instagram/gpx.idn)

 

Donkey lalu menjelaskan jika tiap tim yang berhasil mendapatkan slot MPL pastinya memiliki valuasi perusahaan yang mencapai Rp 30 miliar.

Sebelumnya, GPX, Dewa United Esports dan Siren Esports dikabarkan akan bergabung dengan turnamen Mobile Legends paling besar di Indonesia yaitu MPL.

Sejumlah bocoran mengenai pengaturan kerja sama dan pembelian slot sudah santer terdengar. Sayangnya, harga slot fantastis ini sepertinya menjadi kendala besar bagi tiap tim yang ingin bergabung dengan laga satu ini.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran harga slot MPL tahun 2021 ini. Pasalnya, hingga kini, Moonton selaku pihak penyelenggara masih menutup mulut dan tidak banyak bicara terkait hal tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock