BeritaGaming

Diam-diam Gamer, Olla Ramlan Akui Gemar Main PUBG dan Mobile Legends

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Belum lama ini, aktris cantik Olla Ramlan muncul dalam video YouTube wawancara dengan Anang Hermansyah. Dalam bincang-bincang tersebut, Olla Ramlan mengaku jika dirinya adalah gamer yang gemar bermain Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Video bincang-bincang antara Olla Ramlan dan Anang Hermansyah ini diunggah ke YouTube melalui akun The Hermansyah A6 pada Selasa (6/7/2021) lalu.

Dalam video bincang-bincang tersebut Olla Ramlan mengungkap fakta bahwa dirinya adalah seorang gamer yang kerap memainkan game populer macam Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Diakui oleh Olla Ramlan jika kini dirinya sudah jarang memainkan Mobile Legends. Namun, beberapa waktu belakangan ini, dirinya justru aktif bermain PUBG Mobile bersama saudara dan keponakannya.

Aku suka main PUBG Mobile, tadinya ada Mobile Legends. Tapi sekarang Mobile Legends enggak ada, kita main PUBG Mobile,” jelas Olla Ramlan.

Menurut Olla Ramlan, dirinya aktif bermain dua game ini karena saudara dan keponakannya turut memainkan game tersebut di tengah masa pandemi ini. Diakui olehnya, bermain game online dapat membantunya mengisi waktu luang.

Aku suka main PUBG Mobile dan akhirnya berjalannya waktu kemarin kan pandemi, enggak ada kerjaan,” lanjut aktris cantik ini menjelaskan.

Di akhir penjelasannya, Olla Ramlan mengaku jika sekarang ini dirinya belum bisa lagi bermain game PUBG Mobile atau Mobile Legends. Hal ini karena pekerjaan dan dirinya yang kini memanjangkan kuku tangan.

Sebelumnya, di beberapa kesempatan, Olla Ramlan pernah beberapa kali ikut mabar Mobile Legends bersama sejumlah pro player layaknya Oura hingga Donkey.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock