Dell XPS 15 : Laptop Terbaik di Tahun 2020

laptop-terbaik-2020-dell-xps-15
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Dell XPS 15 berhasil sajikan beragam fitur yang akan memanjakan pengguna, mulai dari layar yang besar, keyboard yang empuk, dan tentunya kinerja yang super cepat.

Spesifikasi:

CPU10th-generation Intel Core i5 – i7
Graphics: Intel Iris Plus Graphics – Nvidia GeForce GTX 1650 Ti
RAM: 8GB – 64GB
Screen: 15.6″ FHD+ (1920 x 1200) IPS – UHD+ (3840 x 2400)
Storage: 256GB – 1TB SSD

Hari-hari ini kita dibanjiri dengan banyak laptop yang menjanjikan solusi terbaik bagi para kreator, karyawan, orang-orang di rumah dan gamer, tetapi biasanya mereka belum dapat memuaskan salah satu dari target demografi tersebut.

Namun, dengan Dell XPS 15 yang baru, semua orang akan menyukainya, mulai dari gamer, desainer, dan kreator yang membutuhkan kinerja tinggi, hingga para karyawan dan pengguna kasual yang tidak membutuhkan laptop dengan spek tinggi.

Setiap elemen dari laptop ini menyatu dan menawarkan tampilan yang indah, keyboard yang sangat nyaman, speaker yang menghadirkan audio yang enak didengar, dan trackpad yang cukup besar dan nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Hanya ada 3 faktor yang akan membuat Anda kehilangan minat terhadap laptop ini, yaitu soal anggaran (harganya sekitar Rp25 juta-an), ukuran layar besar 15-16 inci yang kurang diminati sebagian orang, dan para pengguna Macbook.

Laptop ini terbilang tipis dan beratnya juga terbilang ringan dan hampir sama dengan Macbook Pro terbaru, dan jumlah port nya beragam mulai dari port USB 3.1, Thunderbolt, HDMI, SD Card, dan jack audio.

Layarnya memiliki bezel yang sangat tipis sehingga tampilan akan terlihat penuh dengan warna yang indah, dan memiliki kemampuan untuk memutar 4K, serta memiliki kapabilitas layar sentuh.

CPU dari Dell XPS 15 menggunakan Intel Core i7-10875H dengan 8 core, dan juga dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Ti yang cukup untuk bermain game AAA pada settingan medium dengan resolusi 1080p.

BACA JUGA  Daftar Toko Komputer Official Store di Tokopedia

Ruang penyimpanannya menggunakan SSD M.2 512 GB, dan RAM nya bisa diupgrade hingga 64GB, dan tersedia juga webcam 1080p serta koneksi Bluetooth dan Wifi.

Sayangnya untuk urusan baterai laptop ini kurang tahan lama, yaitu hanya 9 jam untuk penggunaan normal dan 6 jam apabila digunakan untuk memutar video terus menerus.

Secara keseluruhan, laptop ini termasuk laptop kelas atas yang mampu digunakan untuk berbagai kebutuhan, selama Anda tidak menggunakannya untuk bermain game pada settingan max, dan atau membutuhkan baterai yang bisa bertahan lama.

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan