BeritaGaming

CEO Bocorkan Player Bigetron dengan Gaji Paling Tinggi, Siapakah?

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – CEO Bigetron, Edwin Chia atau yang dikenal dengan Starlest baru-baru ini menjadwab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Dalam video tanya jawab tersebut, sang CEO memberikan bocoran mengenai player Bigetron dengan gaji paling tinggi.

Video tanya jawab CEO Bigetron ini diunggah olehnya dalam video berdurasi 7 menit di channel pribadinya bernama Starlest. Dalam video ini, sang CEO menjawab berbagai rasa penasaran penggemar mengenai tim eSports tersebut.

Membongkar rahasia perusahaannya tersebut, CEO Bigetron menyebut Bigetron Red Aliens sebagai tim dengan gaji paling tinggi di tim eSports bentukannya tersebut.

Lebih spesifik, CEO Bigetron ini menyebut trio PUBG Mobile, Zuxxy, Luxxy dan Ryzen sebagai tiga player Bigetron dengan gaji paling tinggi di tim ini.

Kayaknya kalian pasti tahu ini siapa aja, pasti pemain-pemain Red Aliens. Kalau soal urutan, semuanya sama sih paling tinggi yaitu Zuxxy, Luxxy dan Ryzen” jelas Edwin Chia menjawab rasa penasaran penggemar.

Wajar saja jika trio Bigetron Red Aliens ini menjadi player dengan gaji tertinggi. Pasalnya, bersama Bigetron Red Aliens, Zuxxy, Luxxy dan Ryzen telah meraih berbagai gelar di kejuaraan Nasional maupun Internasional.

Mengungkap Zuxxy, Luxxy dan Ryzen sebagai player dengan bayaran tertinggi, CEO Bigetron menekankan bahwa di tim eSports bentukannya ini, tidak ada perlakuan khusus ke player-player tertentu.

Dalam pro scene PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens dikenal sebagai tim menakutkan yang ditakuti di mata dunia maupun mata tim-tim di Indonesia.

Duet maut sang kembar, Zuxxy dan Luxxy ditambah permainan tajam Ryzen membuat Bigetron Red Aliens berjaya dan berhasil memenangkan berbagai kompetensi bergengsi di Indonesia dan dunia. Wajar saja lalu jika tiga player ini memiliki gaji paling tinggi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock