BeritaGaming

Cara Main PUBG Mobile di Laptop dan PC dengan Mudah

Computory.com – Cara main PUBG Mobile di laptop wajib kamu coba. Cara main PUBG Mobile di laptop menjadi salah satu opsi jika performa smartphone kamu sudah menurun drastis. Saking populernya, kini PUBG Mobile bisa kamu mainkan di laptop atau PC secara resmi tanpa harus takut terkena malware. Tencent Games meluncurkan emulator resmi khusus untuk PUBG Mobile agar bisa dimainkan di laptop atau PC.

Emulator tersebut bahkan dapat diunduh secara gratis di laman resmi Tencent. Tencent meluncurkan Tencent Gaming Buddy sebagai emulator khusus untuk mengakomodir pemain PUBG Mobile. Cara main PUBG Mobile di laptop tentu menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dan lebih seru. Ukuran layar yang lebih luas juga akan memberikan kenyaman saat bermain game.

Sebelum tau cara main PUBG Mobile di laptop, pastikan dulu perangkat yang kamu gunakan sudah memenuhi spesifikasi minimum untuk memainkan game PUBG Mobile ini.

PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore Sambut Era Baru Versi 1.0PUBG Mobile Kolaborasi dengan QoryGore Sambut Era Baru Versi 1.0

• OS – Windows 7,8,10 (64 bit)
• RAM – 4GB
CPU – Core i3 2.4GHz
• ROM – 4GB
• Grafis – Intel HD Graphics 4000

Usahakan agar laptop atau PC kamu memenuhi spesifikasi tersebut agar dapat memainkan PUBG Mobile dengan lancar. Berikut cara main PUBG Mobile di laptop yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Main PUBG Mobile di Laptop

Setelah beberapa spesifikasi minimum tersebut terpenuhi, kini kamu bisa menginstal emulator Tencent Gaming Buddy di laptop. Berikut ini langkah-langkahnya:
• Buka browser lalu download Tencent Gaming Buddy di situs resminya.
• Tentukan folder download emulator tersebut. Lakukan proses instalasi dengan membuka file download emulator tersebut.
• Jika muncul halaman instalasi, pilih klik Install. Tunggu proses instalasi selesai dan muncul tulisan start.
• Cara main PUBG Mobile di laptop jika PUBG mobile sudah berhasil terpasang, klik Play untuk membuka game tersebut.
• Lalu login ke akun PUBG mobile ke akun kamu.
• Cara main PUBG Mobile di laptop siap dimainkan.

Selain menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy, ada pula beberapa Cara main PUBG Mobile di laptop yang bisa kamu coba.

1. BlueStacks
Cara main PUBG Mobile di laptop ada pula Bluestacks yang kini mendapatkan dukungan penuh dari BlueStacks Gaming Platform. Berbekal fitur ini diklaim bakal memberikan performa lebih baik dan cepat, untuk menunjang pengalaman kamu dalam bermain game Android di PC atau laptop.

2. Remote Play
Remote play menggunakan perangkat milik sendiri dan hanya tersedia untuk Playstation 4. Jadi jika kalian memiliki PS4 yang sudah terinstall PUBG namun ingin memainkannya di laptop atau PC, maka kalian hanya perlu menjalankan fitur remote play. Cara main PUBG Mobile di laptop ini membuat kalian tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk game yang sama di platform yang berbeda. Selain itu, remote play juga lebih aman dan gratis.

Mudah bukan cara main PUBG Mobile di laptop? Kamu bisa mencobanya tanpa harus ribet karena bisa memainkan dengan navigasi mouse dan keyboard yang lebih nyaman. 

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock