BeritaGaming

Build Item Benedetta MLBB ala AE Nino, Auto MVP!

Computory.com – Benedetta merupakan hero Assassin yang lincah dan cukup fleksibel di lane. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi build item Benedetta Mobile Legends ala AE Nino.

Sebagai informasi, Alter Ego (AE) menampilkan performa mengesankan di MPL Season 8. Mereka mencetak 7 kemenangan berturut-turut sehingga menempati posisi pertama klasemen sementara.

Tak hanya itu, selama empat pekan ke belakang, Alter Ego belum mengalami kekalahan sehingga memperoleh match rate tinggi sebesar 100 persen.

Performa ciamik Alter Ego tak lepas dari para roster-nya. Salah satu pemain yang cukup disorot adalah Nino. Ia baru saja terpilih sebagai MVP of the Week di minggu keempat.

Pihak MPL menilai Nino berkontribusi besar di setiap war yang dilakukan oleh Alter Ego. Sidelaner andalan AE ini memiliki rata-rata statistik KDA 2.9, GPM 696, dan DPM 3.501 poin.

AE Nino meraih MVP of the Week di minggu keempat. (Instagram/ mpl.id.official)AE Nino meraih MVP of the Week di minggu keempat. (Instagram/ mpl.id.official)

Penampilan Nino sangat ciamik, salah satunya ketika ia menggunakan hero Benedetta saat melawan ONIC. Nino mengantarkan AE menumbangkan ONIC dengan skor 2 vs 1.

Berdasarkan statistik dari MPL, hero Benedetta milik Nino mempunyai win rate sebesar 80 persen. Build item Benedetta ala AE Nino adalah Bloodlust Axe, Immortality, Brute Force Breastplate, Athena Shield, War Axe, dan Malefic Roar.

Ia sebenarnya mem-build item sepatu seperti Warrior Boots agar lebih tangguh di early-game. Namun saat late-game, item sepatu dijual dan diganti dengan item lainnya.

Build item Benedetta ala AE Nino. (Instagram/ mpl.id.official)Build item Benedetta ala AE Nino. (Instagram/ mpl.id.official)

Bloodlust Axe dapat memberikan 20 persen Spell Vamp dan juga +70 Physical Damage. Paduan dengan War Axe membuat Benedetta memperoleh 20 persen Cooldown Reduction.

Ini memungkinkan Benedetta dapat menggunakan ultimate lebih sering sehingga mampu bergerak cepat dan menginisiasi serangan.

Brute Force Breastplate dapat menghasilkan stack untuk defense di late-game sementara Athena Shield dan Immortality membuat pertahanan Benedetta semakin tangguh. Deretan item ini digunakan Nino saat menghadapi ONIC di game ketiga.

Landak Kuning mengandalkan banyak hero Fighter seperti Paquito, Ruby, Bane, dan Roger. Item Malefic Roar sangat berguna dalam memberikan Physical Penetration pada hero dengan armor tinggi. Build item Benedetta di atas membuat hero dapat bertahan lama saat war sekaligus memberikan damage yang lumayan sakit.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock