BeritaGaming

BTR Mute Ungkap Alasan Hengkang dari ONIC Glory

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Usai hampir tiga tahun di ONIC Glory, Mute akhirnya memutuskan untuk pindah tim dan membela Belletron Ace. Sempat menjadi pertanyaan, baru-baru ini, Mute akhirnya mengungkap alasannya meninggalkan ONIC Glory.

Dalam live streaming di akun NIMO TV miliknya, Mute menyampaikan alasan dirinya hengkang dari ONIC Glory. Hal ini ia sampaikan sambil menitikan air mata.

Diakui oleh Mute jika keputusannya untuk hengkang dari ONIC Glory bukanlah hal yang mudah. Namun, dirinya memiliki alasan khusus meninggalkan tim tersebut.

Lebih lanjut, Mute mengaku jika dirinya sangat menyaingi tim Esports yang membesarkan namanya ini. Pasalnya, Mute menyebut jika ONIC adalah satu-satunya tim yang percaya akan kemampuannya.

Aku itu sayang banget sama ONIC karena mereka adalah satu-satunya yang merekrut aku dari nol gitu tetapi mereka percaya gitu kalau aku bisa” ungkap Mute.

Mengenai kepergiannya ini, Mute mengaku jika dirinya sangat sedih karena belum bisa membawa ONIC Glory meraih juara resmi di turnamen utama.

Selain itu, Mute mengakui jika dirinya dan tim produksi hingga manajer ONIC memiliki hubungan yang sangat dekat. Hal ini yang lalu membuatnya sulit untuk meninggalkan ONIC Glory.

Keputusannya untuk hengkang ini lalu sengaja ia pilih untuk memberikan kesempatan bagi player lain membawa kemenangan untuk ONIC Glory.

Sedihnya aku belum bisa membawa ONIC juara resmi turnamen utama. Akhirnya aku memutuskan aku mundur karena aku kira masih ada kesempatan bagi orang lain yang bisa membawa ONIC juara” lanjut Mute menjelaskan.

Setelah resmi berpamitan dengan ONIC Glory, Mute lalu berseragam Belletron Ace bersama kembarannya yaitu Babyla.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock