BeritaGaming

Bisa Main Bareng, 5 Game PC Ringan Multiplayer Terbaik di Steam

Computory.com – Game PC ringan multiplayer bisa menjadi solusi mengisi hari-hari kamu. Terlebih main game bersama teman-teman, maupun gamer lainnya bakal membuat permainan lebih seru.

Buat pengguna PC kentang atau spesifikasi rendah, seringkali terkendala. Karena game-game baru makin membutuhkan spesifikasi hardware tinggi karena kualitas grafis yang ditawarkan.

Namun ada beberapa game PC ringan multiplayer yang bersahabat untuk PC kentang. Beberapa game ini bahkan bisa lancar untuk dimainkan dengan RAM 4 GB saja.

Game PC ini juga bisa didapatkan melalui Steam, sebagai distribusi digital terbesar untuk saat ini. Mudah untuk download, juga gampang belanja game-game di Steam.

Ilustrasi gamer PC. (Pixabay/ 11333328)Ilustrasi gamer PC. (Pixabay/ 11333328)

 

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan lima game PC ringan multiplayer yang bisa kamu dapatkan di Steam.

1. Don’t Starve Together

Don’t Starve Together hadir menawarkan permainan co-op maupun PvP dengan konsep survival. Mengusung dunia open world luas untuk dijelajahi, beragam misteri untuk dipecahkan, juga mekanisme crafting untuk bertahan hidup.

Dengan grafis karakter 2D dan dunia 3D, tentunya game PC ini cukup ringan bagi PC kentang. Meski begitu, keseruan Don’t Starve Together tidak bisa diremehkan.

2. Pummel Party

Pummel Party menjadi salah satu game PC ringan multiplayer yang cocok untuk dimainkan beramai-ramai. Dengan mengusung berbagai mini games yang diperlombakan untuk menentukan siapa yang terbaik.

Game PC ringan ini tentunya ramah untuk PC kentang, bahkan cuma dengan prosesor Dual Core 2,4 Ghz dan RAM 3 GB. Game ini bisa dimainkan antara 4 hingga 8 player sekaligus.

3. Dota 2

Sumber: Den of GeekSumber: Den of Geek

 

Dota 2 masih menjadi salah satu game PC kompetitif dengan pemain yang bejibun. Tidak ketinggalan menjadi ajang Esports dengan total hadiah terbesar di dunia untuk saat ini.

Game PC gratis ini juga sebagai salah satu cikal bakal MOBA, dan menjadi yang mempopulerkan genre ini. Secara berkala Dota 2 ini juga terus memperbarui konten juga hero baru.

4. Brawlhalla

Brawlhalla hadir sebagai game gratis yang mengusung genre fighting dari Ubisoft. Game ini hadir dengan mengusung online multiplayer yang bisa mempertemukan pemain dari PC, mobile dan konsol game.

Brawlhalla juga rajin melakukan kolaborasi untuk meramaikan game fighting ini. Seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, Kung Fu Panda, Ben Ten, bahkan dengan John Cena.

5. Super Animal Royale

Banyak game PC battle royale yang bertebaran, hadir Super Animal Royale sebagai judul yang unik. Berbeda dengan yang lainnya, game ini mengusung grafis 2D pixelate dan desain karakter imut.

Meski desain grafisnya sederhana, Super Animal Royale tetap seru dimainkan. Bahkan pemainnya tergolong cukup banyak, terlebih tidak butuh spesifikasi hardware tinggi.

Itulah lima game PC ringan multiplayer terbaik pilihan HiTekno.com untuk Juli 2021 ini. Mana yang menarik untuk menjadi pilihanmu?

Kontributor: Jeffry francisco

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock