BeritaGaming

Bantah Rumor RRQ Vyn Masuk EVOS, Rekt: Tidak Akan Terjadi

Computory.com – Rumor mengenai captain RRQ Hoshi, Vyn yang bergabung dengan EVOS Legends menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Membantah rumor tersebut, Rekt menyebut jika hal tersebut tidak akan terjadi.

Bantahan Rekt mengenai kemungkinan Vyn masuk ke EVOS Legends ini ia sampaikan dalam live streaming di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Rekt menyebut jika kepindahan Vyn ke EVOS Legends akan menimbulkan ‘perang’ antara penggemar dua tim eSports besar di Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Sumpah guys, Vyn gabung EVOS bakal perang lagi, ormas biru dan oren. Tidak akan terjadi sumpah” ungkap Rekt menjawab pertanyaan penggemar.

Cukup yakin, Rekt menyebut jika perpindahan Vyn ke EVOS Legends sangat tidak mungkin terjadi. Lebih lanjut, dengan candaan, Rekt menyebut jika LJ adalah player buangan.

RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)

 

Kalau Josh kan dia sudah buangan,” lanjut Rekt membandingkan rumor perpindahan Vyn ke EVOS Legends dan LJ.

Sebelumnya, sebuah rumor mengenai transfer list RRQ Hoshi lalu terungkap ke publik. Hal ini disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan EVOS Luminaire dalam live streaming di NIMO TV.

CEO Alter Ego membuka obrolan dengan menyebutkan bahwa salah satu player andalan RRQ Hoshi masuk dalam transfer list. Diakui Delwyn Sukamto, dirinya tidak menyangka jika player ini justru dijual oleh tim Sang Raja.

Pernyataan resmi CEO RRQ mengenai transfer list. (instagram/emak_moba)Pernyataan resmi CEO RRQ mengenai transfer list. (instagram/emak_moba)

 

Seolah telah mengetahui mengenai kabar ini, EVOS Luminaire lalu mengaku jika dirinya tahu informasi mengenai sosok player yang masuk transfer list RRQ Hoshi ini.

Mengenai rumor captain RRQ Hoshi, Vyn masuk ke EVOS Legends ini memang masih belum diketahui kebenarannya. Namun, CEO RRQ, Pak AP sempat membantah mengenai rumor transfer list yang beredar beberapa waktu belakangan ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock