BeritaGaming

5 Tips Pakai Map Interaktif Genshin Impact

Computory.com – Buat kamu pemain Genshin Impact pasti pernah mengalami kesulitan dalam mengumpulkan material. Terlebih bagaimana menemukannya di dunia Tyvat yang luas.

Dunia Genshin Impact memang terkenal luas, dan terus diperbarui dengan peta-peta baru. Yang akhirnya makin membuat susah untuk berburu material.

Untuk meringankan masalah para pemain pemula, miHoYo merilis map interaktif Genshin Impact lengkap di forum resmi mereka, HoYoLAB.

Gamer dapat melihat hampir semua item di map interaktif Teyvat: Waypoint, oculi, peti open world, dan banyak lagi.

Peta tersebut juga mencakup semua wilayah saat ini di Genshin Impact, termasuk Golden Apple Archipelago.

Namun, ini bukan satu-satunya hal yang dapat dilihat pemain pemula di map interaktif.

Dilansir dari Sportskeeda, Senin (22/11/2021), berikut ini tips menggunakan map interaktif Genshin Impact layaknya pemain pro:

Genshin Impact. (miHoYo)Genshin Impact. (miHoYo)

1. Buat rute untuk bertani

Penggunaan utama dari map interaktif Genshin Impact adalah bahan pertanian seperti makanan khas lokal, bijih dan oculis.

Selain mengamati pin di setiap lokasi, pemain juga dapat membuat rute dengan menghubungkan setiap pin.

Rute yang dibuat dapat membantu pemain tetap berada di jalur dan mengumpulkan setiap materi di sepanjang jalan.

Terdapat “Recommended Routes” yang dibuat oleh Traveler lain seperti Crystal Ore Mining Route dan Dandelion Seed Harvest Route, yang dapat dilihat dan diikuti semua pemain.

Genshin Impact, menggunakan peta interaktif buat rute untuk bertani. [Sportskeeda]Genshin Impact, menggunakan peta interaktif buat rute untuk bertani. [Sportskeeda]

2. Temukan peti kayu untuk eksplorasi

Diketahui bahwa mengumpulkan peti harta karun dan menyelesaikan teka-teki di Genshin Impact akan meningkatkan persentase eksplorasi di masing-masing area.

Namun, banyak pemain masih tidak tahu bahwa peti kayu juga diperhitungkan.

Saat ini, total 150 peti kayu terdaftar di map interaktif dan pemain dapat menemukan semua lokasi peti-peti tersebut di Inazuma dan Liyue. Setiap peti memberi penghargaan kepada pemain dengan Mora.

3. Temukan peti harta karun tersembunyi

Biasanya, pemain dapat menemukan peti harta karun dengan menyalakan Elemental Monument, menembakkan obor, hingga memecahkan tumpukan batu besar.

Meskipun pencariannya menyenangkan, peta ini terlalu besar bagi pemain untuk menemukan setiap peti harta karun.

Untungnya, map interaktif Genshin Impact menyematkan setiap lokasi peti-peti harta karun tersebut dan pemain dapat memilih untuk mencari peti yang diinginkan. Dengan cara ini, pemain akan menghemat banyak waktu.

Genshin Impact, menggunakan peta interaktif temukan peta harta karuni. [Sportskeeda]Genshin Impact, menggunakan peta interaktif temukan peta harta karuni. [Sportskeeda]

4. Hutan dan lokasi memancing

Menanam pohon dan memancing adalah aktivitas terbaru yang dapat dilakukan pemain saat menyelesaikan semua Resin.

Namun, beberapa kayu dan spesies ikan hanya dapat ditemukan di area tertentu. Dengan map interaktif, pemain dapat melihat semua lokasi hutan dan tempat memancing ikan di Genshin Impact.

5. Temukan teka-teki

Dari Cube Devices hingga Light-Up Tile Puzzles, Inazuma memiliki banyak teka-teki yang bisa diselesaikan pemain untuk mendapatkan peti harta karun sebagai hadiah.

Meskipun map interaktif tidak menunjukkan cara menyelesaikan teka-teki, tetapi peta ini memberi tahu lokasi yang tepat untuk menemukan teka-teki.

Pemain juga dapat menggunakan fungsi Hide Pin untuk menyembunyikan teka-teki yang telah diselesaikan, sehingga hanya teka-teki yang belum lengkap yang hanya muncul di peta.

Genshin Impact, menggunakan peta interaktif temukan teka-teki. [Sportskeeda]Genshin Impact, menggunakan peta interaktif temukan teka-teki. [Sportskeeda]

Dengan map interaktif Genshin Impact, menjelajahi open world menjadi lebih mudah dan pemain dapat mengumpulkan materi apa pun lebih cepat.

Itulah lima tips memakai map interaktif Genshin Impact yang akan memudahkan kamu dalam mencari material dan harta karun. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Baca Selengkapnya “5 Tips Pakai Map Interaktif Genshin Impact”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock