BeritaGaming

4 Tips Solo Rank di Mobile Legends Meminimalisir Tingkat Kekalahan

Computory.com – Sedang Solo Rank di Mobile Legends karena tidak ada teman? Dalam bermain Mobile Legends ini terdapat salah mode untuk menaikkan rank atau tingakatan yang dikenal sebagai mode yang terbilang cukup sulit, berat dan memiliki peluang kekalahan yang cukup tinggi mode ini dikenal dengan nama mode solo rank.

Untuk memainkan push rank ternyata terdapat beberapa mode lainnya selain solo, yakni duo, trio maupun full team. Jika kalian ingin main solo tenang jangan khawatir, berikut tips solo rank di Mobile Legends, berikut ulasannya.

Rupanya mode solo rank di Mobile Legends dikenal sebagai jalan untuk menempuh push rank yang bisa dibilang memiliki halangan yang sangat besar yakni rentang akan kekalahan dan di-troll dan tentu hal tersebut akan sangat menguras pemikiran dan mempengaruhi mental sang player.

Namun bagi kalian yang ingin menempuh push rank dengan mode solo jangan khawatir, berikut tips solo rank di Mobile Legends:

1. Hindari keegoisan

Didalam satu tim terdapat beberapa karakter dengan berbagai kekuatannya, biasanya dalam satu squad terdapat hero Assassin, heri fighter, hero marksman, hero mage dan hero tank/support.

Nah, dalam artian kalian harus menghindari keegoisan adalah kalian harus menyesuaikan diri jangan memilih sembarang karakter, kalian harus memilih hero yang tengah dibutuhkan di dalam tatanan slot di draft pick.

Ilustrasi mabar Mobile Legends. (instagram/awreceh.id)Ilustrasi mabar Mobile Legends. (instagram/awreceh.id)

2. Komunikasi dengan bahasa yang baik

Komunikasi menjadi modal awal agar bisa membangun keadaan yang baik dan lebih kondusif. Secara otomatis jika kalian bermain solo dan bertemu dengan tim baru yang random maka kalian belum mengetahui karakter player tersebut jadi usahakan jangan melakukan komunikasi dengan bahasa yang kasar dan perilaku yang kasar.

Kalian hanya perlu fokus kepada hero yang kalian bawa dan fokus untuk menghancurkan turet atau tower lawan.

3. Bermain serius

Meskipun di menit awal kalian bisa bermain dengan baik dan kondusif keadaan bisa menjadi boomerang ketika kalian melakukan feeder hal ini bisa berimbas pada kekacauan mental dan bisa sampai mengalami kekalahan.

Maka baiknya kalian harus bermain secara maksimal dan usahakan kalian membawa hero yang telah kalian kuasai dan usahakan untuk tetap memperhatikan maps ketika tengan farming.

4. Gunakan hero favorit

Ketika kalian bermain solo rank dan kalian akan bertemu dengan tim baru, kalian bisa mengawali meminta kepada tim untuk menggunakan heri favorit kalian rupanya cara ini terbilang cukup efektif dan bisa meyakinkan kepada tim bahwa kalian ingin bermain serius. Cara ini juga bisa membuat tim tidak melakukan troll dan bisa bermain bersama.

Nah, itulah beberapa tips solo rank di Mobile Legends yang bisa kalian coba agar meminimalisir tingkat kekalahan dan mendapatkan poin kemenangan yang tinggi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock