BeritaGaming

5 Game PC Ringan Online Terbaik Juni 2021, RAM 4 GB Jalan!

Computory.com – Game PC ringan online terbaik untuk Juni 2021 ini cocok untuk menghabiskan waktu kamu. Bisa main dengan banyak orang yang terpisahkan jarak menjadi keunggulannya.

Bukan game MMORPG yang secara masif mempertemukan banyak pemain dalam sebuah dunia, kamu bisa menemukan beberapa game PC ringan online model lain. Dari shooting, battle arena, hingga genre unik.

Kelebihan beberapa game online ini juga bersahabat dengan laptop maupun PC kentang. Atau perangkat dengan spesifikasi hardware rendah, cukup dengan RAM 4 GB saja sudah bisa.

Sebagai game online untuk PC, kamu juga bisa mendapatkan judul-judul ini di Steam. Sebagai toko game PC terbesar untuk saat ini, yang memiliki library sangat banyak

Berikut ini lima game PC ringan online terbaik pilihan tim HiTekno.com untuk Juni 2021:

1. Counter-Strike: Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive. (Steam)Counter Strike: Global Offensive. (Steam)

 

Counter-Strike: Global Offensive atau CSGO bukan diragukan lagi sebagai game shooting popular. Bahkan pada generasi sebelumnya sempat merajai warnet dan gamenet di Tanah Air.

Kini Valve sebagai pengembang memasarkan Counter-Strike: Global Offensive secara gratis di Steam. Dan masih menjadi salah satu game PC ringan dengan jumlah pemain besar.

2. Dota 2

Dota 2. (Steam)Dota 2. (Steam)

 

Dota 2 menjadi salah satu yang mempopulerkan genre Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. Sampai sekarang masih menjadi salah satu MOBA populer, dan memiliki kompetisi Esports.

Sejak awal Valve memasarkan Dota 2 di Steam secara gratis, dan ramah untuk spesifikasi rendah. Laptop atau PC kentang dengan RAM 4 GB sudah bisa memainkannya.

3. Pummel Party

Pummel Party. (Steam)Pummel Party. (Steam)

 

Pummel Party adalah game multiplayer yang bisa dimainkan online antara empat hingga 8 pemain. Kamu akan bersaing dengan pemain lainnya untuk berkompetisi beragam minigame.

Siapa yang paling banyak memenangkan mini game dialah yang akan jadi pemenang. Di Steam game online ini mendapatkan banyak respon positif dari para pemain.

4. Brawlhalla

Brawlhalla. (Steam)Brawlhalla. (Steam)

 

Brawlhalla menjadi game PC online yang mengusung genre fighting. Menariknya, game rilisan Ubisoft ini mendukung fitur cross-play, yang akan mempertemukan pemain di PC dengan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, bahkan iOS dan Android.

Tidak hanya 1 vs 1, Brawlhalla menawarkan pertandingan team 2 vs 2. Juga 4 player online free for all. Brawlhalla juga sering melakukan kolaborasi, seperti dengan Kura-kura Ninja, Kung-fu Panda, bahkan John Cena.

5. Super Animal Royale

Super Animal Royale. (Steam)Super Animal Royale. (Steam)

 

Apa jadinya jika game battle royale namun mengusung grafis 2D pixelate? Itulah Super Animal Royale, game PC pertempuran namun menggunakan beragam karakter 2D yang lucu.

Dalam game online ini, 64 pemain akan diterjunkan dalam sebuah pulau. Siapa yang bertahan hidup paling akhir dialah pemenangnya. Tenang, Super Animal Royale punya spesifikasi yang rendah.

Lima game PC ringan online terbaik tersebut tersedia di Steam dan bersahabat untuk laptop dan PC kentang. Selamat mencoba.

Kontributor: Jeffry francisco

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock