BeritaGaming

Zuxxy Bantah Kemungkinan Microboy Kembali ke Bigetron Red Aliens

Computory.com – Pentolan Bigetron Red Aliens, Zuxxy baru-baru ini menjawab rasa penasaran penggemar mengenai kemungkinan Microboy untuk kembali ke tim tersebut. Cukup tegas, Zuxxy lalu membantah hal tersebut.

Momen Zuxxy menjawab kemungkinan Microboy kembali ke Bigetron Red Aliens ini disampaikan olehnya dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Captain in game Bigetron Red Aliens ini menyebut bahwa sangat tidak mungkin jika Microboy akan kembali ke tim PUBG Mobile tersebut. Menurutnya, kembalinya Microboy kemungkinan akan mempengaruhi chemistry dalam tim.

Microboy betulkah mau balik ke Bigetron Red Aliens? Enggak, kata siapa? Kalian tu kebanyakan makan drama nih, nggak ada yang balik-balik. Ibaratnya kalau gelas, jatuh pecah, ini nggak bakal balik sepenuhnya lagi. Nggak utuh gitu lho, chemistry-nya udah lepas” ungkap Zuxxy.

Sebelumnya, bersama Microboy, Zuxxy dan kawan-kawan berhasil menjuarai berbagai turnamen PUBG Mobile bergengsi di Tanah Air maupun di dunia.

EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)

Sayangnya, Microboy beberapa waktu yang lalu justru memutuskan untuk hengkang dari Bigetron Red Aliens dan bergabung dengan EVOS Reborn. Keputusannya ini cukup mengejutkan banyak penggemar pada masanya.

Entah berpengaruh atau tidak, usai ditinggal Microboy, Bigetron Red Aliens harus bersusah payah untuk meraih prestasi-prestasi tim tersebut. Posisi Microboy lalu digantikan oleh kedatangan Liquid dan UHigh.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock