BeritaGaming

Windah Basudara Tamatkan “Game WhatsApp”, Respons Netizen Bikin Ngakak

Computory.com – Streamer gaming biasanya suka mencoba berbagai macam game baik di App Store dan Play Store. Windah Basudara yang baru saja menamatkan “game WhatsApp” ini memperoleh berbagai respons kocak dari netizen.

WhatsApp atau WhatsApp Messenger sebenarnya adalah aplikasi perpesanan lintas platform di mana pengguna bisa mengirim pesan menggunakan jaringan internet.

Tentu kita semua tahu bahwa tak ada game di dalamnya. Memiliki ide unik, Brando menganggap bahwa terdapat game di Play Store yang sudah mencapai unduhan hingga 5 miliar.

Ia mencoba memainkan aplikasi tersebut dengan cara cukup gokil. Windah Basudara menjelaskan bahwa dirinya dianggap menamatkan “game WhatsApp” apabila pesan di dalam aplikasi tersebut sudah mencapai 999+.

Ini udah di-download 5.000 juta kali ya teman-teman. Kita coba menamatkan game yang paling ramai di Play Store. Kalau chat-nya mencapai 999+ berarti game-nya tamat,” kata Windah Basudara.

Windah Basudara ''tamatkan'' game WhatsApp dengan lebih dari 999 chat. (YouTube/ Windah Basudara)Windah Basudara ”tamatkan” game WhatsApp dengan lebih dari 999 chat. (YouTube/ Windah Basudara)

Brando Franco Windah atau Windah Basudara dikenal sebagai YouTuber gaming dengan berbagai macam konten unik dalam channel-nya. Ia kali ini menyebar nomor WhatsApp pada penggemar saat live streaming sehingga dibombardir ratusan pesan dalam kurun waktu beberapa menit.

Hanya dalam waktu tiga menit, chat di dalam WhatsApp Brando sudah mencapai lebih dari 300. Channel YouTube Windah Basudara diketahui memiliki lebih dari 4,2 juta subscriber. Rupanya banyak penggemar yang sangat antusias menyerbu akun WhatsApp milik Brando.

Brand Ambassador dari RRQ ini mengumumkan bahwa dirinya berhasil menamatkan game WhatsApp di menit keenam mengingat jumlah chat-nya mencapai lebih dari 999. Bahkan sebenarnya pada menit kelima jumlah chat sudah menyentuh angka 1.200.

Windah Basudara ''tamatkan'' game WhatsApp dengan lebih dari 999 chat. (YouTube/ Windah Basudara)Windah Basudara ”tamatkan” game WhatsApp dengan lebih dari 999 chat. (YouTube/ Windah Basudara)

Tak sedikit netizen yang mencoba menyapa Brando melalui saluran telepon di WhatsApp. Bukan hanya penggemar Indonesia, namun terdapat nomor telepon di Malaysia yang mencoba menghubungi Windah Basudara.

Pria yang menjuluki dirinya sebagai “Bapak Bocil Kematian” ini cukup ramah serta menjawab telepon dari seorang penggemar bernama Rayhan. Banyak warganet yang memberikan respons kocak atau aksi unik Brando dalam menamatkan game WhatsApp.

Lagi stres kah bang,” tulis H*f** S*n**.

Harusnya video ini masuk rekor dunia bang, namatin WA dari awal instal bisa langsung tamat, padahal ini game tersulit Play Store,” canda R*st I* P***e.

Aku tamat udah tiap hari soalnya mamak gua jualan,” komentar C**.

New character unlocked : Rayhan, Aurel,” celetuk A***r A**ef.

Orang biasa: bisa membedakan game. Bang Brando: semua aplikasi menjadi game bahkan Gmail juga game,” pendapat A***o M*d*.

Itulah tadi video unik Windah Basudara saat menamatkan game WhatsApp, gokil banget ya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock