BeritaGaming

Wanita Buang TV hingga PS5 Milik Pacar dari Lantai 3, Apa Penyebabnya?

Computory.com – Viral di media sosial, video yang menampilkan perselisihan seorang wanita dengan kekasihnya. Saking hebohnya, ia melempar TV hingga PlayStation 5 (PS5) milik pacarnya.

Lebih parah, barang-barang elektronik seperti TV dan PS5 tersebut dilemparkan wanita ini dari apartemen lantai tiga ke bawah.

Video viral ini mengejutkan yang direkam dan dibagikan oleh akun @noraisnotavailable ini diambil di sebuah kompleks apartemen di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. 

Dilansir The Sun, video viral tersebut menunjukkan jalan di luar gedung apartemen yang dipenuhi dengan kaca dan benda-benda yang pecah ketika perempuan tersebut terus melemparkan elektronik pacarnya ke luar jendela.

Meski begitu, perempuan yang melemparkan berbagai barang ke luar jendela tidak nampak dalam rekaman. Meskipun begitu, seorang lelaki, yang tampaknya merupakan pacar dari perempuan tersebut nampak berdiri di jalan saat barang-barang ini terbang keluar jendela.

Viral Perempuan Buang TV Sampai PS 5 Milik Sang Pacar dari Lantai 3 Apartemen, Apa Sebab? (Dok: TikTok/noraisnotavailable)Viral Perempuan Buang TV Sampai PS 5 Milik Sang Pacar dari Lantai 3 Apartemen, Apa Sebab? (Dok: TikTok/noraisnotavailable)

Lelaki ini nampak menatap ke jendela dengan tangan terbentang dalam kebingungan. Banyak tetangga lain yang juga tampak menonton dan merekam drama tersebut.

Dalam klip lain, diposting beberapa jam kemudian, Nora turun untuk memperlihatkan kerusakan. Selain televisi dan PS5, tumpukan barang-barang lainnya seperti pecahan lampu, cermin, bantal, dan pakaian juga nampak.

Dalam video lanjutan yang diposting Senin, Nora bercanda bahwa dia memposting video untuk “tujuan pendidikan tentang bahaya perselingkuhan.”

Viral Perempuan Buang TV Sampai PS 5 Milik Sang Pacar dari Lantai 3 Apartemen, Apa Sebab? (Dok: TikTok/noraisnotavailable)Viral Perempuan Buang TV Sampai PS 5 Milik Sang Pacar dari Lantai 3 Apartemen, Apa Sebab? (Dok: TikTok/noraisnotavailable)

Sampai saat ini video viral di media sosial tersebut telah dilihat lebih dari 700 ribu kali dengan berbagai komentar dari netizen. 

Aww perempuan ini bantu si lelaki untuk ‘pindahan’,” kata seorang netizen.

Perempuan ini punya uang, dia tidak membutuhkan lelaki ini,” ujar yang lain.

Itulah video viral di media sosial, wanita buang TV dan PS5 milik kekasihnya dari lantai 3 saat berantem. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

Baca Selengkapnya “Wanita Buang TV hingga PS5 Milik Pacar dari Lantai 3, Apa Penyebabnya?”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock