BeritaGaming

Waduh, Peluncuran Horizon Forbidden West Diduga Tertunda sampai 2022

Computory.com – Buat kamu yang sedang menantikan Horizon Forbidden West, harap bersabar karena muncul rumor penundaan game baru untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 ini.

Horizon Forbidden West jadi game yang akan hadir sebagai penerus Horizon Zero Dawn. Awalnya dijadwalkan untuk meluncur pada 2021 ini, namun menurut rumor terbaru akan ditunda sampai 2022 mendatang.

Diwartakan Bloomberg, Jeff Grubb seorang jurnalis dari Gamesbeat melaporkan kalau Horizon Forbidden West akan ditunda dari jadwal awal peluncurannya.

Ketika berbicara dalam podcast Giant Bomb Show, Jeff Grubb mengaku mendapatkan sumber yang menyebutkan kalau game dikembangkan Guerrilla Games ini dikan ditunda peluncurannya sampai 2022 mendatang.

Padahal Horizon Forbidden West ini diantisipasi sebagai salah satu game terbesar yang meluncur secara eksklusif untuk PlayStation pada 2021 ini. Dan menjadi penerus kesuksesan seri sebelumnya.

Horizon Forbidden West. (PlayStation)Horizon Forbidden West. (PlayStation)

Horizon Zero Dawn yang menjadi seri awalnya mendapatkan tanggapan positif. Game yang diluncurkan pada 2017 di PlayStation 4 ini tidak hanya laris dalam penjualan juga mendapatkan banyak review positif.

Kesuksesan Horizon Zero Dawn juga berlanjut ketika mendapatkan porting ke PC, yang akhirnya dihujani review positif. Tidak hanya menghadirkan grafis memukau, namun story dan gameplay yang menarik.

Dari kesuksesan game tersebut, membuat seri keduanya, Horizon Forbidden West menjadi salah satu game paling diantisipasi kemunculannya. Terutama para pemain di PlayStation 5 yang menanti game baru.

Namun sayangnya gamer harus bersabar, karena laporan terbaru menduga kalau game yang rencanakan meluncur pada PlayStation 5 dan PlayStation 4 ini akan ditunda sampai 2022 mendatang.

Sony sendiri belum memberikan tanggapan soal laporan penundaan peluncuran Horizon Forbidden West ke 2022 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock