BeritaGaming

Tinggalkan ONIC, Mute Gabung Belletron Ace Bareng Babyla

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Player tim PUBG Mobile Ladies ONIC Glory, Mute memberikan pengumuman mengejutkan usai resmi tinggalkan tim tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, Mute rupanya memilih bergabung dengan Belletron Ace.

Kabar mengenai hengkangnya Mute dari ONIC ini cukup mengejutkan. Pasalnya, player PUBG Mobile tersebut dikenal sedang begitu bersinar bersama ONIC Glory di pro scene PUBG Mobile.

Usai resmi meninggalkan ONIC, Mute rupanya bergabung bersama saudara kembarnya, Babyla di Belletron Ace. Hal ini diumumkan oleh Bigetron hanya dalam waktu satu hari usai Mute berpamitan dengan ONIC.

New jersey, new journey” tulis Mute dalam unggahan Instagram miliknya.

Bergabungnya Mute dengan Belletron Ace ini jelas saja menambah daftar panjang meta kembar yang selama ini dibawa oleh Bigetron Esports.

Sebelumnya, Bigetron Esports memiliki duet Zuxxy dan Luxxy di Bigetron Red Aliens di pro scene PUBG Mobile serta duet Max dan Mat di Bigetron Alpha untuk pro scene Mobile Legends.

Resmi bergabung dengan Belletron Ace, mute dipastikan akan bermain bersama Babyla, Kyra, Poteto, DevilDust dan Jessie di pro scene PUBG Mobile mendatang.

Sebelumnya, Mute memulai karirnya di pro scene PUBG Mobile Ladies sejak tiga tahun yang lalu bersama dengan ONIC Glory. Dengan tim ini, Mute meraih banyak prestasi gemilang.

Setelah bergabung bersama ONIC selama hampir tiga tahun, hari ini Mute resmi berpisah dengan tim ONIC Esports” tulis ONIC dalam caption unggahannya.

Setelah resmi berseragam Belletron Ace, nantikan performa terbaik Mute bersama Babyla di pro scene turnamen PUBG Mobile Ladies mendatang ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock