BeritaGaming

Timnas PUBG Mobile Team Meraih Emas di SEA Games Vietnam, Day 3 Semakin Ganas!

Computory.com – SEA Games Vietnam cabor eSports menghadirkan laga Final Stage CrossFire dan PUBG Mobile Team pada hari ini (22/05/2022). Timnas PUBG Mobile Team sukses meraih medali emas setelah tampil ganas pada Day 3.

Indonesia mengirim dua tim pada cabor PUBG Mobile Team. Deretan atlet yang membela Tim Indonesia 1 (INA 1) merupakan RedFace, Katou, Microboy, Satar dan Potato.

Sementara Tim Indonesia 2 (INA 2) terdiri dari Luxxy, Jayden, Svavfel, Genfos, dan Ryzen. Timnas PUBG Mobile Team Indonesia masih belum panas pada Day 1.

Tim Indonesia 1 hanya menempati peringkat kesembilan sementara Tim Indonesia 2 menduduki posisi keduabelas. Dua tim dari Indonesia mulai menunjukkan taring mereka pada Day 2.

Baik Indonesia 1 dan Indonesia 2 berhasil menempati posisi lima besar. Peluang timnas Indonesia cukup besar dalam meraih medali karena selisih dari posisi pertama hingga ketiga tidak terlalu besar.

Timnas PUBG Mobile untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)Timnas PUBG Mobile untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

INA 2 memperoleh 90 total poin dan INA 1 mendapatkan 89 poin sehingga mereka berada pada posisi keempat serta kelima di Day 2. Penampilan Indonesia sangat trengginas pada Day 3.

Meski tak meraih WWCD, namun mereka mengumpulkan banyak poin eliminasi pada Day 3. Tak hanya ini, rank poin dari Tim Indonesia 2 juga mendongkrak posisi mereka di klasemen. Berikut peraih WWCD pada gelaran PUBG Mobile Team Day 3:

  • Match 1 (Erangel): Filipina 1
  • Match 2 (Miramar): Malaysia 2
  • Match 3 (Erangel): Myanmar 2
  • Match 4 (Sanhok): Malaysia 1
  • Match 5 (Miramar): Malaysia 1

Indonesia sebenarnya berpeluang memborong dua medali sekaligus pada cabor eSports PUBG Mobile Team. Overall Standing pada Day 3 Match 4 menempatkan INA 2 pada posisi pertama dengan perolehan 155 poin.

Tim INA 1 berada pada posisi ketiga dengan 132 total poin. Sayang, posisi INA 1 harus tergeser pada Match 5. Tim Malaysia 1 meraih WWCD dan mencetak 11 eliminasi sehingga mereka mendulang banyak poin di Match 5.

Aksi ciamik Luxxy pada Match 5 juga tak lepas dari perhatian penggemar. Ia mampu bertahan dan mencetak eliminasi meski dikepung oleh pemain Vietnam.

Overall Standing Day 2 PUBG Mobile Team. (Instagram/ pbesi_official) Overall Standing Day 2 PUBG Mobile Team. (Instagram/ pbesi_official)

Tim Indonesia 2 menyabet medali emas setelah mengumpulkan 163 total poin. Rincian poinnya merupakan 66 eliminasi dan 97 rank point. Tim Vietnam 1 berada di peringkat kedua dengan perolehan 156 poin.

Malaysia 1 harus puas di posisi ketiga dan menyabet medali perunggu setelah mengumpulkan 148 poin. Tim Indonesia 1 melorot cukup jauh hingga peringkat keenam setelah tampil kurang maksimal pada Match 5.

Indonesia mengirimkan beberapa wakil dalam lima cabor eSports seperti FIFA Online 4, CrossFire, PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends. Timnas FIFA Online 4 telah angkat koper karena kalah di fase grup melawan Singapura dan Thailand.

Overall Standing Day 3 PUBG Mobile Team. (YouTube/ PUBG Mobile Indonesia)Overall Standing Day 3 PUBG Mobile Team. (YouTube/ PUBG Mobile Indonesia)

Tim Garuda dan Rajawali dari timnas Free Fire bermain ciamik sehingga memboyong medali emas dan perak sekaligus. Timnas Mobile Legends harus puas meraih medali perak setelah kalah dari Filipina dengan skor 1 vs 3.

Alan Reynold Kumaseh (Alan) alias Satar dari Indonesia 1 mampu mendulang banyak poin pada Day 2 PUBG Mobile Solo sehingga ia meraih posisi kedua dan mendapatkan medali perak.

Pada hari ini, timnas CrossFire memperoleh medali perunggu setelah kalah 0 vs 3 dari Filipina pada babak Final Lower Bracket. Itulah tadi hasil timnas PUBG Mobile Team di SEA Games Vietnam, selamat atas medali emasnya ya!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock