BeritaGaming

Timnas PUBG Mobile Solo Meraih Medali Perak di SEA Games 2021, Meroket di Day 2!

Computory.com – PUBG Mobile Solo jadi cabor eSports SEA Games 2021 yang dipertandingkan pada hari ini (17/05/2022). Kabar gembira, perwakilan Indonesia berhasil menyabet medali perak di cabor eSports PUBG Mobile Solo.

Indonesia mengirimkan beberapa wakil yaitu Alan (Indonesia 1), RedFace (Indonesia 1), Potato (Indonesia 1), Jayden (Indonesia 2), Luxxy (Indonesia 2), dan Genfos (Indonesia 2).

Banyak oknum penggemar yang mencibir dan kecewa setelah melihat pertandingan timnas PUBG Mobile pada Day 1. Tak disangka, timnas PUBG Mobile Tanah Air tampil menggila di Day 2.

Setelah tak mampu masuk dalam daftar 10 besar, Alan dkk memamerkan aksi ciamik pada pertandingan hari ini. Mereka mampu mengamankan tiga WWCD sekaligus.

Ini hasil yang sangat baik mengingat mereka tak mampu menghasilkan satu WWCD pun di hari pertama. Timnas PUBG Mobile Solo Tanah Air saat ini tidak bisa menembus posisi 10 besar pada Day 1. Lima besar klasemen dihuni oleh pemain Laos dan Thailand.

Overall standings PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021. (instagram/garudaku.esi)Overall standings PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021 Day 1. (instagram/garudaku.esi)

GodTunny dari Thailand tampil apik di hari pertama dengan mencetak 11 eliminasi dan rank point sebesar 55. Itu membuat pemain Thailand memimpin dengan skor 66 poin.

Tiga pemain Indonesia menghiasi peringkat 11-20 pada Day 1. RedFace mencetak 39 poin sehingga menghuni peringkat ke-12. Alan dan Jayden menempati peringkat ke-15 dan ke-19 pada Day 1.

Para atlet bertanding pada lima map yaitu Erangel, Miramar, Erangel, Sanhok, dan Miramar. Timnas PUBG Mobile Solo memberikan penampilan yang berbeda 180 derajat dibanding Day 1.

Dari lima game, Indonesia berhasil mengamankan tiga WWCD. Alan meraih WWCD pada game ketiga (Erangel) dan kelima (Miramar). Potato tampil trengginas di game ketiga sehingga mengamankan WWCD pada map Sanhok.

Alan Reynold Kumaseh (Alan) dari Indonesia 1 mampu mendulang banyak poin di game kelima. Aksi Alan saat 1 vs 1 melawan King dari Myanmar berlangsung menegangkan.

Overall standing SEA Games 2021 cabor eSports PUBG Mobile. (PUBG Mobile Indonesia)Overall standing SEA Games 2021 cabor eSports PUBG Mobile Day 2. (PUBG Mobile Indonesia)

Setelah menumbangkan King, Alan mampu mengamankan WWCD di game kelima. Alan mendulang 26 poin dengan rincian 6 eliminasi dan 20 rank point.

Pemain Vietnam, Vicol meraih medali emas setelah mengumpulkan 104 poin. Alan yang mewakili Indonesia memperoleh 102 poin dari 2 WWCD, 15 eliminasi, dan 87 rank point. Pemain Thailand Stonedd berada di tempat ketiga dan meraih medali perunggu setelah meraih skor 100 poin.

Ini merupakan tambahan medali bagi timnas eSports Tanah Air. Sebelumnya, timnas Free Fire (Garuda dan Rajawali) telah memperoleh medali emas serta perak.

Semoga saja timnas PUBG Mobile Team, Mobile Legends, dan CrossFire dapat menambah medali pada pertandingan selanjutnya. Itulah tadi hasil SEA Games 2021 cabor eSports PUBG Mobile Solo, bagaimana pendapat kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock