BeritaGaming

Timnas PUBG Mobile Menang Medali Emas di SEA Games Vietnam, Luxxy: Saya Mau Tidur

Computory.com – Timnas Indonesia cabor esports nomor PUBG Mobile berhasil membawa pulang medali emas ke Tanah Air dalam gelaran SEA Games Vietnam. Saat ditanya mengenai perasaannya usai menang, reaksi Luxxy sukses jadi sorotan penggemar.

Dalam match terakhir, tim Indonesia 2 yang terdiri dari Luxxy, Jayden, Svavfel, Genfos dan Ryzen tampil menggila walau tanpa WWCD yang diraih. Aksi clutch yang dilakukan oleh Luxxy di match kelima jadi udara segar untuk tim Indonesia 2 di match tersebut.

Permainan Luxxy ini membuat tim Indonesia 2 berhasil meraih medali emas dengan total poin mencapai 163. Timnas Vietnam lalu berada di urutan kedua yang disusul timnas Malaysia di posisi ketiga.

Usai ditanya mengenai perasaannya berhasil membawa pulang medali emas ke Tanah Air, Luxxy lalu menyampaikan ucapan terima kasih pada dukungan dari Indonesia. Dengan candaan, saudara kembar Zuxxy ini akui jika dirinya ingin segera tidur.

Terima kasih yang telah mendukung kami, supporter dari Indonesia. Saya mau tidur” ungkap Luxxy yang disambut tawa sesama player.

Timnas PUBG Mobile Team raih medali emas di SEA Games Vietnam (Instagram/ pbesi_official) Timnas PUBG Mobile Team raih medali emas di SEA Games Vietnam (Instagram/ pbesi_official)

Sebelumnya, di akun Twitter miliknya @luxxy_made, player bernama asli Made Bagus Prabaswara menyebut bahwa dirinya harus tidak aktif dari Instagram guna fokus mendapat medali emas untuk Indonesia.

Sebelum gue dapat emas, gue udah dedikasi buat gue sendiri. “Gue nggak bakal aktif akun Instagram dulu” and then udah dapat, buka lagi deh” tulis Luxxy.

Timnas Indonesia nomor PUBG Mobile jadi tim kedua dari cabor esports yang sukses membawa pulang medali emas ke Tanah Air menyusul timnas Indonesia nomor Free Fire yang sebelumnya juga memenangkan medali emas.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock