BeritaGaming

Tidak Hanya Crewmate dan Impostor, Among Us Bakal Punya Peran Baru

Computory.com – Among Us, game online multiplayer yang sempat viral beberapa waktu lalu terus mendapatkan update baru. Apa yang akan didapatkan pemain?

InnerSloth selaku pengembang Among Us kini dilaporkan sedang membuat update baru. Yakni nantinya akan memberikan peran baru bagi pemain game online ini.

Sebagai diketahui, saat ini pemain Among Us hanya bisa mengambil peran sebagai crewmate, impostor, atau ghost (crewmate yang dibunuh impostor).

InnerSloth menyebutkan penambahan peran baru bagi pemain ini memang sudah disiapkan sejak Among Us dirilis pada 2018.

Mengutip NME, Minggu (10/10/2021), InnerSloth memastikan peran baru ini akan berbeda dari yang saat ini tersedia di versi mod. Nantinya akan ada minimal dua peran baru yang ditambahkan dan bisa dinikmati gratis untuk semua pemain.

The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)

Selain peran baru, InnerSloth juga mengungkapkan masalah di game Among Us. Saat itu banyak pemain yang tidak dapat membuat ataupun bergabung ke dalam game.

Diketahui kendala tersebut disebabkan dari serangan DDoS ke server Among Us. InnerSloth mengklaim bahwa serangan ini tidak akan berdampak pada masalah privasi pemain.

Mereka juga berjanji sudah melakukan pencegahan apabila serangan serupa terjadi di kemudian hari.

Selain masalah server, InnerSloth menyiapkan pembaruan yang akan segera dirilis bersamaan di semua platform. Update ini akan mencegah kualitas game lebih rendah ketika dimainkan di konsol.

Kita nantikan saja update baru yang disiapkan InnerSloth untuk Among Us ini. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Baca Selengkapnya “Tidak Hanya Crewmate dan Impostor, Among Us Bakal Punya Peran Baru”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock