BeritaGaming

Terlalu OP dengan Kagura, RRQ Lemon Disebut Dewa Mobile Legends

Computory.com – Dalam live streaming terbaru miliknya di NIMO TV, pentolan RRQ Hoshi, Lemon mengungkap alasan dirinya disebut dewa Mobile Legends oleh penggemar.

Melihat kiprahnya di Mobile Legends, Lemon telah meniti karir di pro scene sejak MPL Season 1 lalu bersama RRQ Hoshi. Soal kemampuan, player satu ini dikenal mampu memainkan semua role di game tersebut.

Karir panjang sebagai pro player serta kemampuan bermain di atas rata-rata membuat Lemon kerap kali disebut sebagai dewa Mobile Legends. Karena permainannya yang di atas rata-rata, Lemon juga sering kali disebut sebagai alien.

Mengenai hal tersebut, Lemon baru-baru ini mengungkap awal mula dirinya disebut dewa Mobile Legends. Hal ini ia ungkap dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Disampaikan oleh Lemon bahwa hal ini bermula dari dirinya yang sering kali menggunakan hero Kagura dalam berbagai match. Hero ini lalu menjadi salah satu signature dari player asal Aceh ini.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Diakui oleh Lemon, dulunya ia sering melakukan spam hero Kagura hingga kemudian menjadi handal memainkan hero ini. Padahal, di masanya, hero Kagura termasuk sangat sulit untuk dimainkan.

Lebih lanjut, menurut Lemon, alasan dirinya disebut dewa Mobile Legends karena dapat memainkan hampir semua role yang ada di game tersebut.

Cukup mematikan dengan Kagura sebagai andalannya, kerap kali musuh dibuat ketakutan saat berhadapan dengan Lemon bersama Kagura di tangannya.

Tidak hanya mengantongi gelar sebagai dewa Mobile Legends, Lemon juga dikenal sebagai salah satu player legendaris di pro scene game mobile paling populer di Indonesia ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock