Tanpa Sengaja Muncul di Live Streaming Albert, Clay Segera Gabung RRQ?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Belum lama ini, penggalan video live streaming RRQ Albert menggegerkan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Dalam video tersebut nampak kemunculan tidak sengaja dari member Genflix Aerowolf, Clay.

Penggalan video kemunculan Clay di live streaming Albert ini kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba pada Jumat (2/7/2021) lalu.

Dalam video tersebut, Albert nampak sedang melakukan live streaming saat bermain game. Secara mengejutkan, sosok pria dengan kaus berwarna putih lalu masuk dalam ruangan live streaming tersebut.

Setelah diperhatikan, sosok ini rupanya adalah player Genflix Aerowolf, Clay. Usai kemudian menyadari bahwa Albert masih melakukan live streaming, Clay lalu buru-buru keluar dari ruangan tersebut.

To*** banget ini temen gue, gue masih live” ungkap Albert berteriak mengingatkan Clay yang buru-buru pergi.

Rumor mengenai Clay yang segera berseragam RRQ di MPL Season 8 mendatang ini memang bukan baru sekali terdengar. Sebelumnya, pentolan Genflix Aerowolf ini kedapatan melakukan scrim dengan sejumlah player RRQ Hoshi.

Usai diunggah @emak_moba beberapa waktu yang lalu, sejumlah player RRQ Hoshi lalu memberikan konfirmasinya dengan sedikit candaan.

Itu Acil kemarin sebelum glow up” tulis captain RRQ Hoshi, Vyn.

WKWKWK go**** Jason @rrq_alberttt” balas coach RRQ Hoshi, Acil.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari RRQ maupun Genflix Aerowolf mengenai kabar Clay yang akhirnya bergabung dengan tim sang raja. Kita nantikan konfirmasi resminya ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Dijamin Kuat Tahan Lane, Ini Tips Jadi Offlaner Versi RRQ R7

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments