Tampil Cantik Sambil Ngajak Push Rank, Brisia Jodie Bikin Gamer Kesengsem

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Penyanyi cantik Brisia Jodie dikenal oleh penggemar sebagai seseorang yang menyukai game Mobile Legends. Postingan terbaru yang mengajak “push rank” ini sukses bikin gamer sekaligus netizen kesengsem.

Push rank yuk,” tulis Brisia Jodie dalam postingan terbaru di akun Instagram-nya (@brisiajodie96). Tak disangka, ajakannya untuk push rank sembari menampilkan pose cantik mendapatkan ratusan komentar serta memperoleh lebih dari 200 ribu Like dari netizen.

Sebagian netizen memuji kecantikan Brisia Jodie di mana sebagian lainya justru memberikan gombalan kocak. Mereka bahkan bersiap untuk menemani Brisia Jodie meski nantinya mendapatkan role Tank dan bertarung di garis depan.

Melalui channel YouTube milik Jonathan Liandi pada Mei 2020, Brisia Jodie pernah mengungkapkan bahwa dirinya memang suka bermain game Mobile Legends.

Saat itu, finalis Indonesian Idol musim kesembilan ini juga mengaku bahwa ia merupakan pengguna role Marksman di MLBB.

Penyanyi cantik Brisia Jodie ngajakin push rank. (Instagram/ brisiajodie96)Penyanyi cantik Brisia Jodie ngajakin push rank. (Instagram/ brisiajodie96)

 

Melalui Insta Story, Brisia Jodie turut mengunggah polling yang menampakkan pilihan antara Mobile Legends dan PUBG. Rupanya banyak penggemar yang menyarankan Brisia Jodie untuk memainkan Mobile Legends.

Tak banyak yang tahu, ia pernah mengaku bahwa dirinya sempat menjadi penjaga warnet agar punya uang tambahan. Bahkan kedua orang tua Brisia Jodie tidak tahu kalau anaknya bolos kuliah demi main game di salah satu warnet dekat rumahnya.

Penyanyi cantik Brisia Jodie ngajakin push rank. (Instagram/ brisiajodie96)Penyanyi cantik Brisia Jodie ngajakin push rank. (Instagram/ brisiajodie96)

 

Iya dong (anak warnet), jadi operator juga pernah, karena kan dulu nggak punya uang buat belinya harus jadi operator dulu. Pernah juga nggak tidur sama sekali tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak nafas lemes, nggak fit, jadi lesu. Ya biasa bandel anak remaja, tapi nggak bandel yang gimana, cuma nge-game doang, hal yang paling bandel yang pernah aku lakuin,” kata Brisia Jodie pada Juni, 2020 dikutip dari Suara.com.

Postingan mengenai Brisia Jodie yang mengajak push rank ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

BACA JUGA  Berhasil Kirim RRQ Pulang, Aerowolf Clay: Kita Mainnya Lepas

Jadi pengen coverin kamu kak..haha. Walaupun tidak pernah dianggap dan selalu menahan rasa sakit,” kata @da*an*gi*9.

Diajak Jodie mabar auto win nih (emoticon cinta),” balas @ag*sh*rr*_w.

Insta Story Brisia Jodie membahas tentang game. (Instagram/ brisiajodie96)Insta Story Brisia Jodie membahas tentang game. (Instagram/ brisiajodie96)

 

Ya ampun makin cantik poni panjangnya,” puji @n*n*_o*ay5.

Yuk nanti aku gendong dari Mythic ke GM wkwk,” canda @j*ck*kc*_.

Itulah tadi unggahan terbaru Brisia Jodie yang bikin gamer Mobile Legends kesengsem, bagaimana pendapat kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments