BeritaGaming

Sudah Dapat Tim Baru, Watt Pastikan Tinggalkan Genflix Aerowolf

Computory.com – Pentolan Genflix Aerowolf, Watt telah secara resmi memberikan konfirmasi mengenai nasib dirinya di pro scene Mobile Legends. Dengan tegas, Watt memastikan jika dirinya akan meninggalkan tim juara tiga MPL Season 7 ini.

Sebelumnya, Watt telah membela Genflix Aerowolf sejak MPL Season 4 lalu. Bersama tim ini, Watt harus jatuh bangun hingga akhirnya berhasil meraih juara ketiga di turnamen Mobile Legends lalu.

Saat performanya dengan Genflix Aerowolf sedang begitu baik, tim ini justru diterpa masalah internal hingga membuat sejumlah player memutuskan untuk pindah ke tim lainnya.

Menyusul jejak Clay dan Bottle, Watt lalu disebut-sebut akan segera merapat ke tim Mobile Legends lainnya. Beberapa rumor menyebut bahwa Watt kemungkinan akan bergabung dengan Dewa United atau bahkan tim bentukan ex pro player, GPX.

Namun, kepastian mengenai dua tim yang akan menjadi rumah baru Watt ini masih belum diketahui. Terlebih, Watt masih belum secara resmi melakukan farewell dari Genflix Aerowolf.

Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Watt menegaskan jika dirinya pasti akan meninggalkan Genflix Aerowolf dan bergabung dengan tim lainnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Donkey sempat memberikan sejumlah rumor mengenai Watt yang akhirnya akan berlabuh di GPX. Sayangnya, masih belum ada kepastian mengenai kabar tersebut.

Watt dikenal sebagai salah satu player legendaris di pro scene Mobile Legends. Pasalnya, player satu ini telah berada di pro scene sejak MPL Season 1 lalu.

Dengan karir cemerlang dan performa apik ini, jelas saja jika sosok Watt menjadi incaran berbagai tim eSports kenamaan. Kira-kira kemana Watt akan berlabuh usai meninggalkan Genflix Aerowolf?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock