BeritaGaming

Skor Memprihatinkan, GTA The Trilogy Banjir Ulasan Negatif di Metacritic

Computory.com – Banyak penggemar diketahui mengeluhkan hal-hal janggal di GTA The Trilogy Remaster melalui Twitter beberapa waktu lalu. Setelah mengeluh di media sosial, kini gamer juga memborbardir GTA The Trilogy Remaster dengan ulasan negatif di Metacritic.

Tak tanggung-tanggung, dari 2.700 ulasan, sebagian besar gamer mengaku tak suka dengan versi Remaster dari game legendaris GTA. Game dengan nama lengkap Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ini sudah tersedia di PC dan beberapa konsol.

GTA The Trilogy Remaster mencakup deretan game yang memiliki kumpulan fans sangat banyak yaitu Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas.

Keluhan dari penggemar cukup ironis mengingat Rockstar sebelumnya menjanjikan tampilan visual yang lebih baik dibandingkan versi aslinya.

Skor gabungan di Metacritic untuk GTA The Trilogy Remaster versi PC adalah “0.5”. Penilaian untuk versi konsol PS5 sedikit lebih baik yaitu “1.0”, meski sebenarnya itu adalah angka yang memprihatinkan.

GTA The Trilogy Definitive Edition banjir ulasan negatif. (Metacritic)GTA The Trilogy Definitive Edition banjir ulasan negatif. (Metacritic)

Game PC dengan skor tertinggi Metacritic dipegang oleh Call to Arms – Gates of Hell: Ostfront (skor 8.8), Unbound: Worlds Apart (7.9), dan Wildermyth (7.8).

User Score di Metacritic mencantumkan peringkat “Overwhelming Dislike” atau “Ketidaksukaan yang Luar Biasa” pada Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Menurut laporan dari Eurogamer, sebagian besar ulasan pada platform lain juga memberikan kesan serta skor yang tak berbeda jauh dari Metacritic.

Definitive Edition ini adalah salah satu Remaster paling menyedihkan sepanjang masa, terutama mengingat betapa menakjubkannya Rockstar di waktu dulu. Mereka adalah yang teratas. Mereka merupakan pengembang terbaik yang pernah ada. Mereka menunjukkan kepada pengembang lain apa yang bisa dilakukan. Kami tak percaya bahwa akhir dari Rockstar akan seperti ini,” tulis salah seorang gamer.

Ini dia! Ini adalah akhir dari Rockstar,” ungkap pengguna lain. “Ini tak dapat diterima di begitu banyak level. Saya bahkan tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat,” tulis pengulas lain.

GTA The Trilogy Definitive Edition banjir ulasan negatif. (Metacritic)GTA The Trilogy Definitive Edition banjir ulasan negatif. (Metacritic)

Rockstar sekarang dibanjiri permintaan pengembalian dana karena serangan terhadap Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition semakin intensif.

Dalam laporan sebelumnya, penggemar justru menemukan hal-hal aneh ketika memainkan GTA The Trilogy Remaster

Penggemar melihat cuplikan efek hujan yang membuat “mata sakit”, jembatan tak terlihat, genangan darah, sudut kamera konyol, dan perubahan yang meragukan dari versi game asli.

Berbagai hujatan, keluhan, hingga meme pada GTA The Trilogy Remaster mengingatkan kita terhadap nasib eFootball 2022 yang diluncurkan Konami beberapa waktu lalu.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock