BeritaGaming

Setelah Star Wars, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Transformers?

Computory.com – Setelah mengumumkan kolaborasi dengan Star Wars, Mobile Legends dirumorkan bakal menghadirkan konten dengan Transformers. Rumor ini beredar setelah leaker populer membocorkan event khusus yang diharapkan rilis pada Agustus mendatang.

Leaker Mobile Legends, @dafrixkun membocorkan bahwa dua skin baru siap hadir ke dalam platform game. Mobile Legends x Transformers dirumorkan bakal datang pada event “Linkage Opening”.

Kita bisa melihat dua skin yang disediakan yaitu Johnson “Optimus Prime” dan X-Borg “Megatron”. “MLBB x TRANSFORMERS akan datang 24 Agustus ini! Johnson akan menjadi Optimus Prime dan X-borg akan menjadi Megatron! Catat tanggalnya!” tulis dafrixkun2 pada caption-nya.

Johnson dengan ultimate yang bisa berubah menjadi mobil tentu cukup cocok apabila memperoleh skin Optimus Prime. Bocoran terpisah dari channel YouTube Kazuki Official menghembuskan kabar yang sama.

Channel YouTube tersebut turut membocorkan bahwa Moonton bersiap memberikan lebih banyak revamped hero dalam waktu dekat.

Bocoran kolaborasi Mobile Legends x Transformers. (Instagram/ @dafrixkun2)Bocoran kolaborasi Mobile Legends x Transformers. (Instagram/ @dafrixkun2)

 

Aulus juga menjadi hero Fighter baru yang akan turun di Land of Dawn. Ini masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari Moonton.

Sebelum ini, Moonton telah merilis teaser dan mengumumkan bahwa mereka bakal berkolaborasi dengan Star Wars. Hero Fighter Argus akan mendapatkan skin kolaborasi Star Wars “Darth Vader” sementara Mage Cyclops memperoleh skin kolaborasi “Master Yoda”.

Menurut keterangan resmi dari akun Mobile Legends, terungkap bahwa kolaborasi Mobile Legends x Star Wars hanya diperuntukkan pada beberapa negara termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Philippine, Singapore, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Laporan dari AFK Gaming, event MLBB dengan Star Wars diprediksi hadir pada Juli mendatang. Event kolaborasi Mobile Legends x Transformers diperkirakan juga bakal terbatas dalam wilayah tertentu.

Berdasarkan statistik dari situs resmi Mobile Legends, Johnson memiliki win rate 51,37 persen, tingkat kepopuleran 1,12 persen, dan persentase Ban 14,21 persen. Jika bocoran benar dan skin Autobot bisa hadir di Land of Dawn, bukan tidak mungkin bahwa tingkat kepopuleran Johnson bisa lebih tinggi lagi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock