BeritaGaming

Setelah Sempat Pamit, NIMO TV Mencari Streamer Baru?

Computory.com – Membuat streamer geger usai memutuskan untuk menutup layanan NIMO TV Game pada bulan April 2022 lalu. Secara mengejutkan, NIMO TV mengumumkan kembalinya dengan mencari streamer baru.

Kabar mengenai kembalinya NIMO TV ini berdasarkan unggahan di akun Instagram resminya @nimotv_id pada Rabu (8/6/2022) lalu.

Dalam unggahan tersebut, NIMO TV mengunggah pengumuman mengenai rekrutmen streamer Mobile Legends dalam sebuah event khusus yang digelar pada bulan Juni 2022 ini.

Untuk deretan streamer yang tertarik untuk bergabung dengan NIMO TV, perlu untuk lakukan pendaftaran melalui link resmi yang telah dibagikan oleh aplikasi layanan streaming tersebut.

Wah, ML-ers udah pada nyerbu mimin! Mimin wujudkan mimpi kalian Nimozen. Event Rekrutmen Streamer MLBB bulan Juni telah dibuka” tulis caption unggahan @nimotv_id.

NIMO TV cari streamer baru. (instagram/nimotv_id)NIMO TV cari streamer baru. (instagram/nimotv_id)

Resmi diumumkan, kabar mengenai kembalinya NIMO TV ini jelas saja disambut dengan baik oleh para penggemar game Mobile Legends di Tanah Air. Beberapa penggemar lalu menandai akun Instagram sejumlah player yang diharapkan dapat kembali ke NIMO TV.

Sebelumnya, usai jadi salah satu platform streamer kenamaan di Indonesia, NIMO TV mendadak mengumumkan keputusan untuk menutup layanannya pada bulan April 2022 lalu.

Dalam waktu singkat, kabar mengenai ditutupnya layanan NIMO TV ini langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar yang menyayangkan keputusan tersebut. Sayangnya, hingga kini belum diketahui dengan pasti mengenai deretan streamer yang akan kembali nantinya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock