Setelah Mobil, PUBG Mobile dan Tesla Datangkan Outfit Keren Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Kolaborasi super antara PUBG Mobile dan Tesla disambut hangat oleh player game ini. Setelah berkolaborasi dengan mobil McLaren, kini PUBG Mobile dan Tesla mendatangkan outfit keren untuk memanjakan player-nya.

Nantinya, kolaborasi antara keduanya ini akan diperkenalkan dalam update PUBG Mobile versi 1.5. Menyambut update ini, PUBG Mobile dan Tesla lalu mendatangkan sejumlah hadiah eksklusif.

Untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari event ini, PUBG Mobile lalu membuka pra-registrasi. Jika mengikuti efent ini, player dipastikan akan mendapat outfit eksklusif dari PUBG Mobile dan Tesla secara gratis.

Sayangnya, belum ada informasi apapun yang terungkap mengenai skin eksklusif apa yang akan diperkenalkan dari hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Tesla ini.

Menurut rencana, informasi lebih jelas mengenai kolaborasi ini akan disampaikan secara langsung oleh PUBG Mobile pada bulan Juli 2021 mendatang.

Tesla Model S. (Tesla)Tesla Model S. (Tesla)

 

Selain mendatangkan outfit eksklusif yang dapat diperoleh secara gratis, kolaborasi PUBG Mobile dan Tesla ini juga turut mendatangkan sejumlah hal baru salah satunya adalah kendaraan Tesla yang akan masuk ke game ini.

Berdasarkan rumor yang beredar, 4 model mobil Tesla yang sedang diproduksi yaitu Model S, X, Y dan 3 akan menjadi skin game PUBG Mobile. Tidak menutup kemungkinan juga jika Roadster dan Cybertruck akan menjadi skin game tersebut.

Walaupun sudah dipastikan akan mengumumkan kolaborasi PUBG Mobile dan Tesla pada bulan Juli 2021 mendatang, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan event perkenalan ini akan digelar. Perlu bersabar hingga ada informasi resmi ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Ulama Aceh: Pemain PUBG Mobile Akan Dikenai Hukuman Cambuk di Muka Umum

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments