BeritaGaming

Sering Dihujat Karena Belum Pernah Juara, Donkey Bela RRQ Acil

Computory.com – Usai gagal membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi di MPL Season 8 dan M3 World Championship lalu, RRQ Acil kerap kali mendapat hujatan dari penggemar yang mengkritik performanya.

Bicara soal hujatan yang diterima coach RRQ Hoshi tersebut, mantan player EVOS Legends, Donkey lalu memberikan pendapatnya mengenai performa Acil yang ia sebut justru merupakan coach yang bagus.

Hal ini diungkap oleh Donkey dalam live streaming bersama coach EVOS Legends, Zeys dan Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu. Menurut pengalamannya bermain bersama, Donkey mengakui bahwa Acil merupakan coach yang bagus di pro scene Mobile Legends saat ini.

Lebih lanjut, menurut Donkey, Acil merupakan tipe coach Mobile Legends dengan pengetahuan yang memadai mengenai game dengan genre MOBA. Meskipun begitu, Donkey tidak memungkiri mengenai gaya coach Acil yang mungkin tidak ia ketahui.

Acil tu dia nggak pernah juara, tapi menurutku dia bagus. Gue pernah ngerasa main DotA bareng sama dia. Gue nggak tahu cara dia ngelatih, tapi dari pandangan gue ketika main DotA bareng dia, pengetahuannya soal MOBA sangat bagus” jelas Donkey.

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Sebelum akhirnya terjun jadi coach Mobile Legends, Acil atau yang dikenal juga dengan nama Adi Sofian Asyauri ini memang merupakan player game DotA yang cukup gemilang.

Sayangnya, setelah bergabung dengan RRQ Hoshi selama beberapa season lalu, Acil belum juga mampu untuk membawa tim sang raja untuk meraih kemenangannya.

Dalam sejumlah turnamen Mobile Legends yang lalu, Acil justru menerima berbagai hujatan dari penggemar mengenai beberapa keputusannya yang dianggap membawa kekalahan bagi RRQ Hoshi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock