BeritaGaming

Sempat Dekat, Alter Ego Udil Jelaskan Hubungannya dengan Livy Renata

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Beberapa tahun lalu, rumor mengenai Alter Ego Udil dan brand ambassador cantik, Livy Renata menjadi perbincangan. Dikabarkan dekat, Alter Ego Udil baru-baru ini menjelaskan hubungannya dengan Livy Renata.

Hal ini Udil jelaskan saat muncul dalam video tanya jawab di YouTube bersama Livy Renata. Penggalan video mengenai Udil dan Livy Renata ini lalu mencuri perhatian penggemar.

Sebelumnya, Livy Renata mengaku jika pro player bernama asli Udil Surbakti ini justru kerap menjaga jarak darinya bahkan terkesan menolak perasaan sang brand ambassador Alter Ego.

Udil itu dia balesnya (chat) lama banget. Aku nggak suka banget sama dia kadang, kalau aku datang ke GH dia nggak pernah mau boomerang sama aku. Nggak tahu kenapa, kaya nggak suka dia sama aku,” ungkap Livy Renata kecewa.

Baru-baru ini, Udil lalu memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Livy Renata. Diakui oleh Udil jika hubungannya dengan Livy Renata baik-baik saja. Namun, Udil menyebut jika dirinya mungkin merasa bahwa Udil tidak menyukainya.

Aku sebenarnya baik-baik aja sama Livy Renata, bahkan bisa dibilang nggak ada benci sama sekali. Tapi yang aku tangkap tu buat beberapa kasus, Livy Renata anggapnya tu kalau aku nggak suka sama dia. Dan mungkin itu salah satu miss komunikasi yang bikin dia berpikiran buruk soal aku,” jelas Udil.

Lebih lanjut, Livy Renata mengaku jika Udil tidak mau berbicara dengan dirinya dalam beberapa kesempatan. Mengenai hal ini, Udil yang tidak memberikan penjelasan apapun hanya meminta maaf untuk hal tersebut.

Terlepas dari rumor kedekatannya dengan Livy Renata, Udil diketahui telah berkeluarga. Di sisi lain, brand ambassador Alter Ego ini juga sedang menjalin hubungan asmara dengan player tim Esports tersebut yaitu Pai.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock