BeritaGaming

Sebelum Berseragam RRQ Hoshi, Clay Hampir Gabung GPX?

Computory.com – Resmi meninggalkan Genflix Aerowolf, Clay kini berseragam RRQ Hoshi untuk MPL Season 8. Sebelumnya, player midlaner ini justru hampir menjadi incaran GPX.

Informasi mengenai Clay yang hampir berseragam GPX ini diungkap oleh salah satu CEO GPX yaitu Donkey beberapa waktu belakangan ini dalam live streaming di NIMO TV.

Diakui oleh Donkey jika dirinya sebelumnya pernah menahan mantan player Genflix Aerowolf ini untuk masuk dan bergabung dengan RRQ Hoshi.

Entah sindiran atau bukan, Donkey menyebut jika keputusan Clay ini tentu berkaitan dengan keinginannya untuk bergabung dengan tim Mobile Legends besar lainnya di pro scene saat ini.

Dulu aku sempat menahan dia untuk masuk ke RRQ Hoshi. Ya tapi itu pilihan lah, dia kan maunya ke tim besar” jelas Donkey.

Tim eSports Geng Kapak luncurkan logo baru. (Instagram/ @gpx.idn)Tim eSports Geng Kapak luncurkan logo baru. (Instagram/ @gpx.idn)

Dalam live streaming yang berbeda, Marsha menyebut jika Clay pernah menyakiti hati Donkey dengan menolak tawaran untuk bergabung dengan GPX.

Tidak diketahui dengan pasti apakah bocoran dari pro player ini benar atau tidak. Namun, melihat performa terbaiknya, wajar saja jika Clay banyak menjadi incaran tim Mobile Legends di pro scene saat ini.

Sebelum berseragam RRQ Hoshi, Clay telah lebih dulu mengenakan seragam Genflix Aerowolf dan menjad midlaner yang mematikan untuk timnya tersebut.

Usai melepaskan tawaran besar dari tim-tim kenamaan, salah satunya adalah GPX, Clay lalu memutuskan untuk bermain bersama Vyn dan kawan-kawan di RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock