BeritaGaming

Roster Terbaik Bigetron Red Aliens Menurut Ryzen

Computory.com – Tim Bigetron Red Aliens kembali mengganas usai mendatangkan UHigh untuk mengisi jajaran roster yang ada. Baru-baru ini, Ryzen mengungkap roster terbaik Bigetron Red Aliens di turnamen PUBG Mobile mendatang.

Informasi dari Ryzen mengenai roster terbaik Bigetron Red Aliens ini ia ungkap saat melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Ryzen jika komposisi terbaik saat ini adalah yang kerap dipakai oleh Bigetron Red Aliens dalam beberapa turnamen PUBG Mobile belakangan ini.

Menurutnya, komposisi roster terbaik Bigetron Red Aliens yang pertama adalah Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan UHigh. Namun, terkadang komposisi ini juga berganti.

Lebih lanjut, Ryzen mengungkap pilihan komposisi roster terbaik Bigetron Red Aliens yang kedua adalah Zuxxy, Luxxy, Liquid dan dirinya sendiri.

Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]

Walaupun begitu, Ryzen mengakui jika beberapa waktu belakangan ini, Bigetron Red Aliens juga sempat menjajal komposisi roster Zuxxy, Liquid, UHigh serta Ryzen.

Sebagai informasi, usai melepas Microboy ke EVOS beberapa waktu lalu, Bigetron Red Aliens kini resmi kedatangan player baru dari Malaysia yaitu UHigh.

Mengenai performa, player 17 tahun asal Malaysia ini dikenal sebagai wonder boy karena memiliki kemampuan luar biasa dalam game terkhusus PUBG Mobile.

Mengantongi titel Terminator, debut perdana dengan Bigetron Red Aliens, UHigh jelas saja diprediksi akan berhasil membawa tim robot merah untuk meraih tahtanya yang sebelumnya sempat meredup.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock