BeritaGaming

Rilis Bundle Skin Baru, Valorant Resmi Kolaborasi dengan DJ Zedd

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Menyusul kolaborasi beberapa game populer lainnya, kini Valorant dilaporkan melakukan kolaborasi dengan DJ kenamaan dunia yaitu Zedd. Kolaborasi keduanya ini nantinya akan masuk dalam 3 act 2 terbaru dari game tersebut.

Melalui akun YouTube resminya, Riot Games mengumumkan kolaborasi game Valorant dengan DJ Zedd. Kolaborasi keduanya ini menhadirkan bundle skin terbaru yang khusus dihadirkan untuk gamers.

Dilansir dari Billboard, dalam video teaser di YouTube game tersebut, DJ Zedd nampak memperkenalkan bundle skin terbaru di game Valorant yang diberi nama Spectrum sesuai dengan salah satu lagu hits milik DJ asal Jerman ini.

Seperti bundle skin lainnya yang diperkenalkan, bundle Spectrum hasil kolaborasi Valorant dan DJ Zedd ini memberikan efek besar pada player yang berhasil membunuh musuh.

Tidak hanya itu, melengkapi tampilan keseluruhan bundle skin tersebut, Valorant menghadirkan sound effect yang berbeda saat player berhasil mendapatkan ace dalam game.

Kolaborasi antara DJ dengan game memang bukanlah hal yang baru. Pasalnya, sejumlah game kenamaan seperti PUBG Mobile hingga Free Fire dikenal kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi dan pelaku musik kenamaan.

Untuk bisa mencicipi bundle skin Valorant bernama Spectrum ini, player perlu mengeluarkan uang yang cukup fantastis. Pasalnya, bundle ini dijual dengan harga 10.700 VP atau sekitar Rp 1.250.000.

Cukup serius menggarap bundle skin hasil kolaborasi Valorant dan DJ Zedd, kamu tertarik untuk menjajal bundle skin Spectrum dari kolaborasi besar ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock