BeritaGaming

Rematch M3, ONIC PH Ketemu Blacklist International di Pembukaan MPL PH S9

Computory.com – Sama dengan MPL ID Season 9, gelaran MPL PH Season 9 akan digelar beberapa waktu mendatang. Uniknya, gelaran ini akan jadi rematch final M3 World Championship karena mempertemukan ONIC PH dan Blacklist International.

Dalam keterangan resminya, pertemuan perdana antara ONIC PH dan Blacklist International ini akan terjadi pada minggu pertama gelaran MPL PH Season 9. Ini bukan kali pertama dua tim tersebut bertemu, sebelumnya keduanya beberapa kali bertemu dalam turnamen lainnya.

Pertemuan perdana ONIC PH dan Blacklist International terjadi dalam match panas pertaruhan juara MPL PH Season 8 lalu. Saat ini, Dlarskie dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan Wise, Hadji, OHMYVENUS, Oheb dan Edward yang keluar sebagai juara.

Sukses membuktikan bahwa Filipina punya berbagai tim kuat di Mobile Legends, pertemuan kedua ONIC PH dan Blacklist International terjadi di M3 World Championship. Untuk kedua kalinya, ONIC PH harus mengakui ketangguhan tim tersebut.

Seolah ingin mengembalikan sensasi match panas yang mempertemukan ONIC PH dan Blacklist International, MPL PH Season 9 mendatang juga akan dibuka dengan match seru antara kedua tim ini.

ONIC PH di M3 World Championship. (MPL Indonesia)ONIC PH di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Setelah dua kali kalah dari OHMYVENUS dan kawan-kawan, banyak yang lalu penasaran mengenai kemungkinan ONIC PH menang nantinya. Pasalnya, Blacklist International kali ini harus bertanding tanpa dua player andalannya yaitu OHMYVENUS dan Wise.

Seperti yang diumumkan sebelumnya dalam keterangan resmi Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise memutuskan untuk absen di MPL PH Season 9 usai keduanya sukses meraih dua kemenangan besar untuk tim tersebut.

Menjadi dua tim Mobile Legends paling kuat di dunia, kira-kira manakah dari antara ONIC PH dan Blacklist International yang dapat keluar sebagai juara dalam match pembuka MPL PH Season 9 mendatang?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock