BeritaGaming

Puji Gameplay Alter Ego Udil Saat Pakai Lylia Emblem Tank, Oura: Kaya Alien

Computory.com – Saat menyaksikan laga antara Alter Ego dan ONIC di MPL Season 9 Week 8 lalu, Oura dibuat pangling dengan permainan Udil yang menggunakan hero Lylia dengan emblem tank.

Dalam laga panas tersebut, Udil membawa Lylia di game pertama dan game kedua saat melawan ONIC. Permainan mantan kage ini saat melawan tim landak kuning cukup merepotkan dengan hero Lylia emblem tank yang digunakan.

Melihat permainan apik dari Udil dengan Lylia, Oura menyampaikan pujiannya untuk gameplay apik dari player asal Bandung dengan nama asli Muhammad Julian Ardiansyah ini.

Menyamakan Udil dengan RRQ Lemon yang mendapat sebutan ‘alien’, Oura menyebut jika midlaner Alter Ego ini layak juga disebut sebagai ‘alien’ karena permainan yang apik dengan perhitungan yang tepat.

Aku udah nggak paham sama Udil ini. Udil ini kaya alien juga sebenarnya, ngeri banget. Kapan lagi kalian pernah nggak lihat Lylian tank?” jelas Oura.

Saat menggunakan hero Lylia di game pertama melawan ONIC, Udil dan Alter Ego sukses mengamankan kemenangan. Sayangnya, saat menggunakan Lylia di game kedua, Udil dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari tim landak kuning.

Menggunakan hero Lylia dengan emblem tank tentu merupakan hal yang tidak biasa. Pasalnya, hero satu ini sangat diwajibkan untuk menggunakan emblem mage dengan pasif Impure Rage untuk menghasilkan mana yang lebih tinggi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock