BeritaGaming

Profil dan Biodata Alter Ego LeoMurphy, Pro Player Veteran yang Kembali ke MPL Season 9

Computory.com – Julian Murphy atau lebih dikenal sebagai Alter Ego LeoMurphy kembali meramaikan MPL Season 9, kejuaraan Mobile Legends paling populer di Indonesia. Simak lebih dekat sosoknya melalui profil dan biodata Alter Ego LeoMurphy yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Berikut ini merupakan profil dan biodata Alter Ego LeoMurphy, atau yang juga sering dipanggil dengan nickname Momo.

LeoMurphy merupakan pro player Mobile Legends yang ada di bawah naungan tim Esport Alter Ego.

Ya, jika kalian mengikuti perjalanan Alter Ego Esports, tentu saja kamu telah tak asing lagi dengan sosok LeoMurphy ini.

Bagaimana tidak, LeoMurphy telah mulai bergabung dengan tim esport Alter Ego semenjak turnamen MPL season 3 berlangsung dan termasuk anggota veteran di Mobile Legends Indonesia.

Di Alter Ego Esports, LeoMurphy didapuk sebagai Tank. Dia terus jadi andalan di tim hingga saat ini.

Jika kamu pernah mendengar sound tiktok “panik ga panik ga, panik lah masak enggak” nah ini merupakan salah satu celetukan dari LeoMurphy yang berhasil viral dan digunakan ribuan user tiktok di Indonesia.

Alter Ego LeoMurphy. (MPL Indonesia)Alter Ego LeoMurphy. (MPL Indonesia)

Meski demikian, masih banyak lho yang belum terlalu kenal dengan LeoMurphy ini. Akan tapi kamu tak perlu khawatir, tim Computory.com telah merangkum beberapa informasinya khusus buat kamu.

  • Alter Ego LeoMurphy memiliki nama asli Julian Murphy
  • Dia lahir pada 29 juli 2001 dan berarti tahun ini 2022 dia akan menginjak usia 21 tahun.
  • LeoMurphy terjun ke dunia esports secara tidak sengaja. Mulanya, ia hanya iseng, sebab banyak dari teman-temannya bermain game Mobile Legend tersebut.
  • Dari situlah jiwa kompetisi dan keinginan untuk selalu belajar lebih baik muncul hingga akhirnya dirinya bergabung dengan squad Extra Ordinary.
  • Alter Ego Leo Murphy mulai menunjukan skill yang dimilikinya untuk pertama kali pada ajang turnamen Mpl season 3 dan 8 dan untuk season 9 saat ini ia juga masih dipercaya untuk perkuat squad Alter Ego.

 

Skill dan prestasi

  • Alter Ego LeoMurphy diketahui pernah berhasil menjuarai MPL Invitational dan jadi juara Mobile Legend level internasional.
  • Soal prestasi individu, LeoMurphy berhasil jadi pemain tank terbaik di Indonesia
  • Alter Ego LeoMurphy juga pernah jadi top 30 global hero Funny sepanjang karirnya jadi pemain Mobile legends.
  • Sementara hero favoritnya, terutama di di MPL Season 7, merupakan Grock, Chou, Kaja.
  • Kini Alter Ego LeoMurphy kembali terjun berlaga di MPL Season 9.

Alter Ego LeoMurphy. (Alter Ego)Alter Ego LeoMurphy. (Alter Ego)

Media Sosial

Jika kamu ingin mengenal lebih jauh dengan Alter Ego LeoMurphy, kamu bisa langsung kunjungi beberapa akun media sosialnya.

Di Instagram, akun resmi dari Alter Ego Murphy merupakan @dwaymurphy. Akun tersebut saat ini telah diikuti lebih dari 246 ribu pengikut.

Sedangkan untuk kamu yang ingin melihat live streaming dari AE Murphy bisa langsung kunjungi akun Nimo TV dari AE Murphy di LeoMurphy.

Nah itulah tadi beberapa informasi tentang profil dan biodata Alter Ego LeoMurphy yang berhasil tim Computory.com rangkum untuk kamu. Ikuti perkembangan pro player Mobile Legends ini.

Kontributor: Damai Lestari

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock