BeritaGaming

Pilih Bela Bigetron Alpha Dibandingkan Tim Lain, Ini Alasan Bottle

Computory.com – Setelah keluar dari Genflix Aerowolf, Agung Dita atau dikenal sebagai pemilik IGN Bottle memilih Bigetron Alpha sebagai tim eSports yang ia bela di musim depan. Melalui channel YouTube Bigetron TV, Bottle menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih “Robot Merah” dibandingkan tim lainnya.

Kepindahan pro player Mobile Legends berusia 17 tahun ini cukup menarik mengingat Bigetron Alpha juga memiliki sosok jungler andalan yaitu Branz. Dalam channel YouTube Bigetron TV, Bottle menjelaskan bahwa role-nya saat ini di BTR adalah jungler.

Masih belum diketahui apakah Bottle akan menjadi pelapis Branz atau bahkan mungkin menggantikannya di MPL ID Season 8.

Branz sendiri dikenal sebagai sosok kapten di Bigetron Alpha yang berperan cukup besar dalam menembus Grand Final MPL ID Season 7.

Meski dalam posisi tertinggal, namun dalam beberapa pertandingan membuktikan bahwa peran Branz sebagai jungler cukup berdampak bagi timnya.

BTR Bottle. (Instagram/ bigetronesports)BTR Bottle. (Instagram/ bigetronesports)

 

Walaupun akhirnya kalah di babak penentuan saat melawan EVOS Legends, namun performa Branz bersama Bigetron Alpha patut diacungi jempol. Bottle juga membuktikan diri sebagai jungler andalan bersama Genflix Aerowolf.

Beberapa mantan tim juara MPL bahkan bertekuk lutut di fase Regular Season saat bertemu Aerowolf sehingga mereka dijuluki sebagai Giant Slayer.

Terkait kepindahannya, Bottle menjelaskan bahwa Bigetron lebih serius saat mendekatinya jika dibandingkan dengan tim lain.

Bahkan manajer dari BTR menyempatkan diri terbang ke Bali untuk meyakinkan kedua orangtua Bottle atau Agung Dita.

 

Kenapa pilih BTR? Karena BTR paling niat di antara semua tim. Sampai akhirnya manajer ke Bali buat ketemu orangtua dan menjemput saya,” kata Bottle dalam channel YouTube Bigetron TV.

Bottle juga mengakui bahwa dirinya sudah latihan dan membangun chemistry bersama dengan anak-anak BTR.

Latihan saat ini lagi bangun chemistry. Udah nyambung sama anak-anak di GH terutama Renbo. Kenapa Renbo? Karena dia lebih bawel,” kata Bottle. Masuknya Bottle menjadi pemain baru Bigetron Alpha mendapatkan beragam komentar dari penggemar.

Semangat Bottle! Semoga BTR jadi juara di MPL ID Season 8,” tulis Ki*g*rs C*.

Sip, BTR dapat pemain muda anyar,” komentar L*on*r*o.

Masuknya Bottle tentu diharapkan membuat Bigetron Alpha semakin kuat di laga eSports Mobile Legends musim depan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock