BeritaGaming

Perkasa, RRQ Kandaskan EVOS di MPL Invitational 2021

Computory.com – Setelah penggemar gagal menyaksikan El Clasico di Grand Final MPL ID Season 8, pertandingan RRQ vs EVOS pada hari pertama ONE Esports MPL Invitational 2021 dapat menjadi pelipur lara. Bermain ciamik, RRQ mampu menang 2 vs 0 atas EVOS Legends.

Hasil ini membuat RRQ melaju ke babak selanjutnya sementara EVOS Legends harus angkat koper di hari pertama MPL Invitational 2021.

Susunan roster dan hero dari RRQ Hoshi di game pertama adalah Albert (Lancelot), Vyn (Mathilda), R7 (Esmeralda), Psychoo (Luo-Yi), Skylar (Aldous).

Sementara formasi dari EVOS Legends yaitu Tazz (Karina), Wann (Yve), Rekt (Ruby), Rhapsody (X-Borg), dan Antimage (Alice). Tazz menggantikan peran Jungler yang biasanya diemban oleh Ferxiic saat MPL lalu.

Dari early hingga mid-game, kedua tim memamerkan pertarungan sengit. Skor 6 vs 5 untuk keunggulan tipis RRQ tercipta di menit kesebelas. Meski skor hampir berimbang, namun RRQ unggul dalam jumlah turret.

Game pertama RRQ vs EVOS dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game pertama RRQ vs EVOS dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Ditekan dari segala arah, EVOS mampu bertahan dengan baik dari dalam base. Mereka tak jarang mencuri kill melalui eksekusi menawan Tazz. EVOS bahkan mampu menyamakan kedudukan 12 vs 12 di menit ke-15.

Permainan kompak dari roster RRQ membuat momentum late-game berada di tangan mereka. War di lane tengah membuahkan keuntungan bagi Sang Raja.

Setelah menumbangkan tiga hero EVOS, mereka langsung melaju ke arah Inhibitor lawan. Dua roster EVOS yang tersisa yaitu Rhapsody dan Wann tak mampu menghadapi gempuran lima pemain RRQ.

Sang Raja mengunci kemenangan game pertama dengan skor 15 vs 12. Psychoo dengan hero Luo-Yi menjadi MVP game pertama setelah berkontribusi menyumbang 3 kill dan 9 assist.

Game kedua RRQ vs EVOS dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game kedua RRQ vs EVOS dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

El Clasico benar-benar menghadirkan atmosfer pertandingan yang panas di game kedua. EVOS kali ini memasukkan Clover untuk menggantikan Rhapsody.

RRQ bermain agresif sehingga unggul 9 vs 0 di menit kesembilan. Tertekan, EVOS baru mampu mencetak kill di menit sepuluh ke atas. Eksekusi ciamik dari Albert membantu RRQ menguasai momen early hingga mid-game.

Meski tertekan, EVOS mampu melancarkan serangan balik saat late-game. Menumbangkan tiga hero lawan, EVOS memperoleh momen di menit ke-21.

Bracket hari pertama MPL Invitational 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Bracket hari pertama MPL Invitational 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Aksi mengesankan Albert dengan hero Ling-nya mampu menyelamatkan Inhibitor dari serangan RRQ. Aksi buying time dari Albert dan pancingan ke lane atas berbuah kerugian untuk EVOS.

Setelah menumbangkan empat hero lawan, RRQ mengunci kemenangan game kedua dengan skor 27 vs 12 di menit ke-24. Skylar dengan hero Aldous yang cukup perih di late-game menjadi MVP pada game kedua.

Kemenangan 2 vs 0 atas EVOS membuat RRQ melaju ke lebih jauh di ONE Esports MPL Invitational 2021. Mereka akan melawan pemenang dari ONIC PH vs Omega.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock