BeritaGaming

Penting untuk Tim, Ini Pendapat Zuxxy Mengenai Strategi Coach Bigetron RA

Computory.com – Bigetron Red Aliens bersama coach Jangs memiliki strategi unik yang cukup merepotkan lawannya dalam pro scene PUBG Mobile. Kerap kali membuat banyak pihak bertanya-tanya, ini pendapat Zuxxy mengenai strategi coach Bigetron Red Aliens.

Dalam beberapa turnamen PUBG Mobile, sejumlah keputusan coach Bigetron Red Aliens, Jangs menuai perdebatan. Tidak disadari, keputusan coach ternyata sangat penting untuk tim tersebut.

Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV, Zuxxy memberi tanggapannya mengenai strategi coach Bigetron Red Aliens, Jangs dalam tiap turnamen tim tersebut. Berbeda dari pendapat lainnya, Zuxxy justru sepakat dengan strategi coach ini.

Menurut Zuxxy, Jangs memiliki strategi untuk membuat satu player memiliki pandangan beragam dalam turnamen. Dengan pandangan beragam ini, player nantinya memiliki kontrol area yang jauh lebih luas.

Sebenarnya strategi Jangs bukan satu pemain melawan satu skuad, akan tetapi maksudnya setiap pemain bisa melihat arah yang berbeda. Jadi dengan strategi itu kita bisa memiliki kontrol area yang cukup luas,” ungkap Zuxxy menjelaskan.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, Zuxxy menyebut bahwa strategi Jangs untuk Bigetron Red Aliens ini adalah strategi dasar dalam game battle royale yang mempertemukan banyak player dan lawan dalam arena yang sama.

Menurut Zuxxy, strategi ciamik dari coach Bigetron Red Aliens ini sangat membantu tim untuk menjadi lebih cermat dalam berbagai fight yang terjadi dalam arena pertandingan.

Walaupun menimbulkan banyak perdebatan, bagi player Bigetron Red Aliens seperti Zuxxy, keputusan dan strategi Jangs sangat membantu untuk tim tersebut yang kini sedang berlaga di gelaran PMPL SEA Season 4.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock