Pemenang Fortnite ”Bugha” Mendapatkan Skin Dirinya Sendiri di Game

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Pemain Fortnite Kyle Giersdof atau yang biasa dikenal dengan Bugha ini merupakan satu-satunya juara Piala Dunia Fortnite. Pemain tersebut diabadikan dalam game itu Fortnite itu sendiri sebagai bagian dari seri ikon terbaru.

Sebagai bagian dari seri terbaru, Epic Games menyertakan LeBron James dan skin Bugha dalam Fortnite.

Dilansir dari laman The Verge, skin Bugha hadir dalam beberapa pakaian yang berbeda, termasuk apa yang dikenakan Bugha saat dirinya mengangkat trophy kemenangannya.

Bahkan piala tersebut kini menjadi model setelah bus pertempuran Fortnite yang ikonik dan tersedia sebagai back bling lengkap dengan pug Bugha yang menggemaskan.

Skin Bugha di Fortnite. (Epic Games)Skin Bugha di Fortnite. (Epic Games)

 

Pemain Bugha sendiri tergabung dalam daftar manusia dunia nyata yang ditampilkan dalam sebuah game virtual battle royal.

Selain Bugha ada manusia lainnya yang juga diabadikan di dunia game termasuk, Neymar, ravis Scott, hingga Tyler ”Ninja” Blevins.

Piala Dunia Fortnite sendiri terakhir dilakukan pada 2019 lalu dan belum diadakan lagi karena adanya pandemi. Bahkan banyak kejuaraan game dunia juga harus batal karena pandemi belum usai.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Daftar Pro Player Indonesia yang Ramaikan MPL Invitational

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments